Netflix menggumumkan bahwa serial Chilling Adventures of Sabrina akan berakhir di musim keempatnya tahun ini. Serial ini ditayangkan perdana pada tahun 2018 lalu dan dibintangi oleh Kiernan Shipkan yang memerankan sosok penyihir remaja. Serialnya mendapatkan respon yang cukup baik oleh para kritikus, tetapi walau begitu, serial ini harus dibatalkan oleh Netflix untuk musim berikutnya.

Produser eksekutif serial Chilling Adventures of Sabrina yaitu Roberto Aguirre-Sacasa mengatakan bahwa ia sangat senang telah bekerja dalam serial ini, “Bekerja dalam serial Chilling Adventures of Sabrina telah menjadi kehormatan yang luar biasa sejak hari pertama. Para pemeran, dimulai dengan Kiernan sukses menjadi penyihir remaja favoritĀ  semua orang, dan telah menjadi sebuah kegembiraan besar. Saya sangat berterima kasih kepada para kru, penulis, editor, asisten, dan semua orang yang telah mencurahkan begitu banyak cinta dalam serial ini.

Ini menjadi pekan yang cukup sulit bagi Aguirre-Sacasa, setelah pertunjukan lain yang melibatkan Aguirre-Sacasa juga terpaksa harus dihentikan. Serial tersebut adalah Katy Keene yang dibintangi oleh Lucy Hale. Keputusan Netlfix untuk menghentikan Chilling Adventures of Sabrina juga datang setelah mereka mengumumkan akhir dari tiga serial lainnya. Ketiga serial tersebut adalah Ozark, The Kominsky Method dan Dead to Me. Ketiga serial tersebut akan berakhir di musim berikutnya.

Netflix jarang memperbolehkan serialnya untuk berlangsung lama. Sepertinya, kebijakan tersebut terjadi karena jumlah penonton yang tak terlalu banyak, atau serial tersebut tidak menunjukkan adanya pertambahan jumlah penonton di musim berikutnya. Bersamaan dengan pengumuman pembatalan tersebut, Netflix juga merilis foto-foto baru untuk musim terakhir dari Chilling Adventures of Sabrina seperti yang kalian lihat di atas. Serial ini memiliki delapan episode tersisa, yang akan menjadi musim keempatnya. Chilling Adventures of Sabrina akan kembali untuk musim terakhirnya akhir tahun ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/