Ternyata film Doctor Strange hampir menampilkan villain dengan tampang menakutkan. Hal itu terungkap lewat concept art resmi dari film tersebut, yang dibuat oleh Jerad Marantz. Concept art ini menampilkan iterasi yang lebih seram dari para Zealot, yang sayangnya tidak pernah ditampilkan dalam versi filmnya. Hasil kreasi dari Marantz ini tentunya memberikan nuansa horor, tetapi memang pada akhirnya Marvel Studios berupaya membuat film Doctor Strange menjadi film ramah keluarga.

Zealot sendiri merupakan para pengikut setia dari Kaecilius. Buat kalian yang lupa-lupa ingat, Walau Strange melawan Dormammu di ending filmnya, tetapi Kaecilius adalah musuh utama Strange dalam film tersebut. Kaecillius adalah seorang pengguna sihir yang berbalik melawan the Ancient One, dalam upayanya untuk mencari kekuatan yang lebih besar. Para pengikut Kaecillius berjumlah cukup banyak, bahkan dalam filmnya diperlihatkan lebih dari 4 Zealot yang muncul.

Masih belum jelas apakah Kaecillius dan Zealot dapat kembali muncul di film Doctor Strange 2 atau tidak, tetapi filmnya nanti diperkirakan akan memperkenalkan konsep multiverse segara lebih jelas. Sementara itu villain Doctor Strange lainnya yang dipastikan muncul dalam sekuelnya adalah Baron Mordo. Hal itu telah dikonfirmasi langsung oleh pemeran Baron Mordo yaitu Chiwetel Ejiofor.

Film Doctor Strange 2 sendiri akan menghadirkan latar waktu setelah Avengers: Endgame. Dalam film tersebut Strange harus melanjutkan penelitiannya terhadap Time Stone. Tapi tiba-tiba seorang kawan lama berubah menjadi musuh, dan kemudian muncul dan menghancurkan setiap penyihir yang ada di bumi. Karena hal tersebut, rencana Strange menjadi buyar, dan membuatnya terpaksa melepaskan sebuah iblis yang sangat mengerikan. Hal tersebut terungkap lewat sinopsis resmi Doctor Strange 2 yang rilis beberapa waktu lalu.