Aktor Joel Stoffer yang memerankan the Chronicom dalam serial Agents of SHIELD akan bergabung bersama pemeran lain di serial Stranger Things musim keempat. Namun, Joel Stoffer mengungkapkan bahwa proses syuting serialnya masih belum dimulai, dan Stoffer masih belum mengetahui kapan mereka akan segera melakukan proses syutingnya. Juga, Joel Stoffer masih belum mau mengungkapkan tentang karakter apa yang akan ia mainkan.

“Saya memiliki sebuah peran disana, tetapi kita belum melakukan proses syutingnya. Aku tidak banyak berharap jika proyek ini menjadi jangka panjang. Mereka menghubungi aku dan aku akan pergi ke Georgia, ke Atlanta, dan melakukan syuting ketika mereka akan bersiap. Namun, mereka belum menyusun jadwal syuting barunya.” Ungkap Stoffer saat melakukan sesi wawancara dengan Comicbook.

Ketika Stoffer melakukan syuting, kemungkinan dia akan memberikan informasi terkait peran apa yang ia mainkan. Tetapi kabarnya aktor terssebut hanya akan memiliki sedikit peran. Selain memasukan karakter baru yang diperankan oleh Stoffer, Stranger Things musim keempat juga akan menghadirkan empat karakter baru yang akan ditambahkan. Semua karakter tersebut adalah laki-laki dan tiga diantaranya adalah remaja

Menariknya, satu karakter dewasa disebutkan bahwa ia memiliki keterkaitan dengan penjara Rusia yang ada di credit-scene Stranger Things musim ketiga. Adapun ketiga karakter remaja tadi kabarnya akan bergabung dengan petualangan keluarga Byers dan Eleven, ketika mereka mencoba untuk menetap dan mencari teman baru di tempat tinggal mereka yang kini jauh dari Hawkins.

Selain kehadiran pemeran baru, Stranger Things musim keempat juga kedatang pemeran lama seperti Brett Gelman yang kembali sebagai Murray Bauman. Selain itu aktor David Harbour juga akan kembali untuk memerankan karakter ikoniknya yaitu Jim Hopper. Padahal sebelumnya, Jim Hopper diceritakan telah meninggal di ending musim ketiga.