Homelander dan Queen Maeve akhirnya bertemu dengan anggota baru The Seven bernama Stromfront dalam sebuah video promo untuk serial The Boys musim kedua. Dalam video yang diposting di Twitter resminya, Stromfront mengejutkan Homelander dan Queen Maeve saat merekam video live di akun media sosianya. Selain para superhero tersebut, asisten Madelyn Stillwell yaitu Ashley Barrett juga muncul.

Video ini menunjukkan lebih jelas bagaimana sosok Stromfront sebenarnya. Ia terlihat sangat narsistik dan cenderung memiliki tingkah laku yang ceria, di banding karakter lainnya yang terkesan serius. Jika melihat reaksi dari Homelander dan Queen Maeve dalam video tersebut, sepertinya jalan Stromfront di The Seven tidaklah lancar. Namun tentunya penggemar harus menunggu hingga bulan September mendatang untuk mengetahuinya.

Dalam komiknya sendiri, sebenarnya Stormfront merupakan karakter pahlawan berjenis kelamin laki-laki. Namun untuk serial The Boys, pihak Amazon sengaja mengubahnya menjadi perempuan. Kabarnya, Stromfront berencana untuk mengubah Vought dan membawa Vought kembali ke ide awalnya tentang membuat pahlawan super. Tentunya dengan melihat deskripsi karakter tersebut, Stromfront akan menjadi salah satu karakter berpengaruh di musim keduanya nanti.

Stromfront mungkin akan menjadi lawan berhaya bagi Homelander, karena menurut Aya Cash, pemeran dari Stromfront, karakternya akan sama kuatnya dengan Homelander. Bahkan Aya Cash menyebut bahwa Stromfront dulunya ditakuti oleh Homelander. Tentunya persaingan antara superhero ini akan menjadi hal yang menarik untuk dapat kita saksikan. Tanggal rilis serial The Boys musim kedua sendiri telah diumumkan, di mana serialnya akan rilis pada hari Jumat, 4 September 2020. Di hari perilisannya, Amazon Prime akan merilis 3 episode The Boys secara langsung, dan sisa episodenya akan rilis mingguan.