Saat melakukan sesi wawancara dengan Screen Rant, Aktor Chiwetel Ejiofor telah mengkonfirmasi bahwa ia akan kembali berperan sebagai Baron Mordo di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness alias Doctor Strange 2. Selain itu, Ejiofor juga mengungkapkan apa yang ia ketahui tentang jadwal produksi filmnya. “Kami berharap untuk segera memulai produksinya, hanya itu yang bisa saya katakan kepada Anda. Kita semua benar-benar bersemangat untuk segera memulainya. Saya tidak sabar”

Dalam film Doctor Strange 2, Ejiofor akan bergabung dengan para pemeran lain yang telah lebih dulu diumumkan. Benedict Cumberbatch dipastikan akan kembali memerankan Doctor Strange, dan Elizabeth Olsen juga dipastikan muncul untuk memerankan Wanda Maxioff alias Scarlet Witch. Sejauh ini, Ejiofor, Benedict Wong dan Cumberbatch yang dipastikan hadir kembali dari film pertama, sementara Rachel McAdams tidak akan mengulangi perannya sebagai Christine Adams.

Film Doctor Strange 2 dikabarkan akan menghadirkan Clea dan Brother Voodoo, yang bisa menimbulkan konflik dengan Mordo. Rumor juga mengklaim bahwa America Chavez akan melakukan debut dalam film tersebut. Film Doctor Strange 2 sendiri awalnya dijadwalkan untuk memulai syuting pada bulan Juni, sebelum Marvel menunda tanggal rilis filmnya. Namun karena pandemi Corona, jadwal rilis film Doctor Strange 2 harus diundur selama empat bulan, yaitu pada tanggal 20 Maret 2022.

Filmnya nanti juga akan disutradarai oleh Sam Raimi yang pernah menyutradarai trilogy Spider-Man. Sam Raimi menggantikan posisi Scott Derrickson yang keluar dari proyek film ini setelah ada perbedaan dari sisi kreatif dengan Marvel Studios. Karena keberhasilan film Spider-Man di masa lalu, mudah-mudahan aja ya Geeks Sam Raimi bisa sukses membawakan film ini. Kabarnya sih Geeks kalo film ini akan jadi film horor pertama di MCU.