Trailer terbaru untuk film The King’s Man telah dirilis. Mengambil latar waktu perang dunia pertama, The King’s Man akan menceritakan asal-usul dari organisasi Kingsman. Dengan demikian, film ini tidak akan menghadirkan kisah Eggsy yang diperankan oleh Taron Egerton. Sementara itu Kingsman 3 sendiri sudah direncanakan untuk dibuat, yang akan menjadi pelengkap dari triloginya.

The King’s Man dibintangi oleh Ralph Fiennes sebagai Duke dan Harris Dickinson sebagai Conrad, seorang pemuda yang akan dilatih oleh Duke, seperti yang terjadi dengan Eggsy dan Harry Hart alias Galahad. Prekuel ini juga akan dibintangi oleh Gemma Artertson, Djimon Hounsou, dan Rhys Ifans sebagai Rasputin. Selain merilis trailernya, The King’s Man juga merilis poster baru dengan jadwal rilis filmnya yang juga diperbarui. Trailer dan posternya bisa kalian lihat di bawah ini:

Trailer kedua ini mirip seperti trailer perdana yang menyoroti aksi memukau yang sering diperlihatkan di franchise Kingsman. Tetapi dengan prekuel yang mengambil latar perang dunia satu, maka film ini akan mengambil unsur dari sejarah, seperti memasukan karakter-karakter berdasarkan tokoh nyata di masa lalu yaitu Rasputin. Rasputin terlihat mengancam keluarga kerajaan Rusia dan ia tampaknya akan menjadi villain utama dalam film ini.

Tetapi trailer The King’s Man juga mengisyaratkan munculnya villain lain, berupa organisasi jahat sebagaimana yang disebutkan dalam sinosis resminya. Conrad dan Duke tampaknya tidak beraksi seorang diri karena karakter Shola yang diperankan oleh Djimon Hounsou dan Polly yang diperankan oleh Gemma Arterton akan turut membantu keduanya, di mana mereka akan berada dalam satu tim yang sama. Filmnya sendiri akan rilis tanggal 18 September tahun ini, jadi jangan sampai kelewatan ya Geeks!