Sebuah pernyataan telah dibuat oleh CD Projekt Red di halaman Twitter game Cyberpunk 2077, di mana game tersebut resmi mengalami penundaan kembali. Cyberpunk 2077 ditunda selama dua bulan, yang berarti gamenya akan rilis pada 19 November mendatang. CD Projekt Red telah mengkonfirmasi bahwa Cyberpunk 2077 telah selesai dikerjakan, hanya saja mereka masih membutuhkan lebih banyak pekerjaan dalam menyelesaikan bug yang terjadi, untuk memastikan gamenya akan diluncurkan dengan baik.

Penundaan ini juga menimbulkan beberapa pertanyaan mengenai versi Cyberpunk 2077 yang akan rilis di Google Stadia. Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa versi Stadia dari game Cyberpunk 2077 akan diluncurkan lebih lambat dari pada untuk konsol lainnya. Apakah penundaan itu berarti bahwa Cyberpunk 2077 untuk Google Stadia akan diluncurkan secara bersamaan dengan konsol lain?

Geoff Keighley yang merupakan jurnalis senior game juga telah berspekulasi di Twitter bahwa penundaan Cyberpunk 2077 ke akhir tahun mendatang adalah karena menunggu perilisan PlayStation 5 dan Xbox Series X, sehingga game tersebut dapat rilis lintas generasi secara bersamaan. CD Projekt Red sendiri belum mengkonfirmasi apakah PlayStation 5 akan dapat mencicipi Cyberpunk 2077 pada saat perilisannya atau tidak.

Penundaan sebuah video game memang selalu membuat kecewa para pemain, tetapi jika penundaan tersebut terjadi agar produknya menjadi lebih baik, tentunya hal itu dapat diterima. Apalagi CD Projekt Red yang merupakan developer di balik Cyberpunk 2077 memiliki rekam jejak yang baik. Contohnya adalah game garapan mereka seperti seri The Witcher. Bahkan seri The Witcher terakhir yaitu The Witcher 3: Wild Hunt berakhir menjadi Game of the Year 2015. Cyberpunk 2077 menjadi game yang digadang-gadang sebagai Game of the Year 2020 dan bersaing dengan The Last of Us Part 2.