Sebuah bocoran gambar harga dari PlayStation 5 memberi petunjuk bahwa konsol tersebut sepertinya tidak akan semahal yang diperkirakan penggemar. Seorang pengamat teknologi yaitu Ben Geskin memposting sebuah bocoran gambar yang diambil dari situs Amazon Perancis ke halaman Twitternya kemarin. Dari gambar tersebut tercantum harga dari versi PlayStation 5 yang memiliki physical drive seharga 499 Euro, dan edisi all-digital (tidak memiliki physical drive) yaitu 399 Euro.

Jika dikonversikan dalam rupiah maka versi physical drive PlayStation 5 akan seharga 8 jutaan, dan edisi all-digital seharga 6 jutaan lebih. Namun kemudian, Amazon Perancis telah menghilangkan harga-harga tersebut, sehingga untuk saat ini, harga-harga tersebut masih sebatas perkiraan saja. Jika harga tersebut benar, maka harga tersebut jauh lebih murah dari perkiraan awal, di mana PlayStation 5 diperkirakan memiliki harga 9 jutaan. Sony sendiri masih belum mau memberikan informasi terkait harga konsol terbaru mereka, padahal Sony diperkirakan akan merilis PS5 akhir tahun ini antara bulan November atau Desember.

Selain dua versi konsol PlayStation 5 yang disebutkan di atas, penggemar juga dapat membeli beberapa aksesoris berbeda seperti charger controller, headset, dan remote control, yang juga dapat dilihat di situs Amazon Jerman. Para petinggi Sony sebelumnya juga telah berjanji bahwa PlayStation 5 akan tersedia dalam berbagai edisi khusus dan skema warna yang berbeda, dan itu berarti akan sama seperti PlayStation 4 sebelumnya.

Desain dari PlayStation 5 sendiri telah diperlihatkan oleh Sony pada 12 Juni lalu. Dari segi desain, PlayStation 5 menggunakan warna putih sebagai warna dominan. Di beberapa bagian juga terdapat warna hitam dengan tambahan LED berwarna biru. Warna tersebut tentunya senada dengan warna controllernya yang telah terungkap lebih dulu. Dari segi dimensi, PlayStation 5 memiliki bentuk yang lebih ramping ketimbang pesaingnya yaitu Xbox Series X.