Saat salah seorang penggemar menanyakan berita update terbaru dari film The Flash lewat Instagram, Barbara Muschietti yang merupakan produser The Flash menjawab pertanyaan tersebut dengan mengatakan bahwa berita mengenai The Flash akan segera diumumkan. Barbara Muschietti adalah saudara kandung dari Andy Muschietti yang merupakan sutradara dari The Flash.

Sayangnya, Barbara Muschietti tidak memberikan sedikit petunjuk tentang berita apa yang akan ia umumkan. Ada beberapa kabar yang beredar akhir-akhir ini. Sempat beredar kabar bahwa recasting untuk karakter Iris West tengah dilakukan. Sebelumnya Iris West sempat diperankan oleh Kiersey Clemons dan dijadwalkan untuk debut di film Justice League. Sayangnya adegan yang melibatkan Kiersey Clemons dipotong saat Joss Whedon menjadi sutradara film tersebut. Tetapi Kiersey Clemons dikabarkan menjadi bagian dari film Justice League versi Snyder Cut yang akan rilis tahun depan.

Kemungkinan besar, berita yang akan diumumkan oleh Barbara Muschietti akan menyangkut tentang pemeran baru Iris West dan juga pemeran Reverse Flash. Keterlibatan Ezra Miller dalam film The Flash juga menjadi perdebatan yang cukup serius dalam beberapa minggu terakhir. Ezra Miller sendiri beberapa waktu lalu sempat muncul dalam crossover Crisis on Infinite Earths. Namun sejak itu, Miller terlibat kontroversi ketika sebuah video muncul yang memperlihatkan dirinya tengah mencekik seorang wanita di Islandia.

Namun tidak ada tuntutan pidana atas insiden tersebut, dan tidak ada pernyataan lebih lanjut mengenai apa yang terjadi. Melihat kontroversi yang terjadi, apakah DC dan Warner Bros akan segera mengganti Ezra Miller dengan aktor lainnya ataukah Miller akan tetap bermain sebagai The Flash? Well, mungkin itu semua baru akan terjawab nanti ya Geeks.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/