Tommy Oliver merupakan salah satu Power Rangers paling legendaris. Bagaimana tidak? ia pernah mencul di berbagai seri Power Rangers, seperti Mighty Morphin Power Rangers, Power Rangers Zeo, Power Rangers Turbo sampai dengan Power Rangers Megaforce. Walau Tommy Oliver alias Ranger Hijau adalah sosok yang dihormati, namun suatu waktu, ia pernah menjadi sosok yang super jahat, dan kejahatannya pernah diperlihatkan dalam Power Rangers Shattered Grid.

Dalam Power Rangers Shattered Grid, Tommy memutuskan untuk tidak bergabung dengan Power Rangers lainnya dan mengubah namanya menjadi Lord Drakkon. Trailer Power Rangers Shattered Grid kembali menampilkan aktor Jason David Frank yang berperan sebagai Lord Drakkon. Trailer itu menampilkan juga secuil adegan-adegan dari Mighty Morphin Power Rangers dan berbagai musim lainnya, termasuk Power Rangers in Space dan Power Rangers Megaforce.

https://www.youtube.com/watch?time_continue=34&v=5WA3OhPhZ14&feature=emb_logo

Dalam deskripsi trailernya dituliskan bahwa Lord Drakkon adalah versi jahat dari Tommy Oliver dari alternate universe. Dalam alternate universe tersebut, Ranger Hijau menguasai dunia setelah berhasil menundukkan Rita Repulsa yang awalnya menjadi atasannya. Lord Drakkon berencana untuk menyerang dan menghabisi Rangers yang berada di alternate universe lainnya. Hal itu dilakukan karena Drakkon percaya bahwa kekuatan Power Rangers sangat hebat bahkan setara dengan kekuatan dewa.

Yang menarik bahwa trailer ini memperlihatkan pasukan Lord Drakkon yang terlihat masif, dan sepertinya ia telah menyiapkan rencana ini dengan sangat lama. Tentunya Lord Drakkon akan menjadi seorang villain akan melakukan perjalanan lintas universe guna menghabisi seluruh Power Rangers. Trailer ini sebenarnya merupakan trailer untuk mempromosikan event komik terbesar dari Power Rangers karena melibatkan berbagai karakter dari hampir seluruh RangerVerse yang ada.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/