List bocoran mainan Funko yang dibagikan oleh akun Instagram Serlentpops mengungkapkan jika ada karakter baru yang akan bergabung dalam film The Eternals. Karakter itu bernama Arishem, yang merupakan Celestial. Sejauh ini, masih belum diketahui siapakah yang akan memerankan sosok Arishem dalam filmnya. Marvel sendiri sebelumnya sudah mengumumkan deretan pemeran dalam film The Eternals, berikut dengan peran yang dimainkan oleh masing-masing artis.

Dalam komik, Arishem adalah salah satu pemimpin dari Celestial. Ia memiliki tugas seperti hakim, di mana ia akan menentukan apakah suatu planet layak untuk hidup atau dimusnahkan. Jika planet tersebut menunjukkan tanda-tanda pertumbuhan dan evolusi yang baik, maka planet itu akan selamat. Tetapi jika tidak, Arishem akan meminta bantuan dari Exitar The Examinator untuk menghancurkan planet tersebut.

Seperti semua Celestial, Arishem sangat kuat dan hanya dapat dilawan oleh entitas kosmik seperti Galactus atau dewa-dewa terkuat di Marvel Universe seperti Odin. Tingginya pun beberapa ribu kaki dan memiliki kekuatan untuk memanipulasi energi dan memiliki energi yang tidak terbatas. Juga, Arishem dapat terhubung secara telepati dengan Celestial lainnya. Arishem adalah sosok yang bertanggung jawab atas pemusnahan ras Deviant.

Melihat sosok Arishem yang akan muncul dalam film The Eternals, kita bisa berasumsi jika Celestial akan memiliki peran besar. Sebelumnya kita pun telah diperlihatkan bagaimana sosok Celestial dalam film Guardians of the Galaxy, tetapi dalam The Eternals, sepertinya kita akan belajar lebih banyak tentang peran mereka dalam membuat kehidupan baru di alam semesta.

Arishem mungkin akan menjadi villain utama dalam filmnya nanti, ketika ia kembali ke Bumi untuk menilai bagaimana peradaban manusia di Bumi. Jika Bumi dan manusia dianggap buruk, maka bukan tidak mungkin Arishem akan memutuskan agar bumi dihancurkan, dan Eternals akan berupaya melindungi Bumi.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/