Awal pekan ini, diberitakan bahwa Cavill akan kembali memerankan Superman dalam beberapa film DC. Tetapi sekarang, The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Cavill belum secara resmi menyetujui negosiasi untuk kembali memerankan Superman. Karakter Superman juga kabarnya tidak pernah disebutkan dalam naskah proyek-proyek film DCEU, seperti film The Flash, The Batman ataupun Black Adam. Tetapi jika Cavill jadi bergabung, bisa saja naskah beberapa film tersebut dapat dirubah sewaktu-waktu.

Kecil kemungkinan jika film The Batman akan melibatkan Superman, karena film tersebut memang akan memperkenalkan versi baru Bruce Wayne yang lebih muda. Lagipula film yang menghadirkan Superman dan Batman telah diperlihatkan dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. Dimasukkannya Superman dalam film Black Adam sepertinya akan dapat menghibur banyak penggemar, tetapi memasukkanya ke dalam film The Flash akan lebih masuk akal, terutama mengingat cerita Flashpoint yang coba dihadirkan.

Cavill telah memulai debutnya di DCEU sebagai Superman lewat film Man of Steel yang rilis tujuh tahun lalu. Setelah itu, banyak perubahan besar yang terjadi di DCEU. Cavill terakhir kali muncul sebagai Superman dalam film Justice League yang rilis tahun 2017. Ia kemudian menolak negosiasi dengan Warner Bros untuk melanjutkan peran Superman pada tahun 2018. Kala itu, Cavill gagal mencapai kesepakatan dengan Warner Bros untuk kembali sebagai cameo Superman di film Shazam!.

Hingga detik ini, Warner Bros tidak memiliki rencana untuk menggarap sekuel Man of Steel. Padahal karakter superhero lainnya telah mendapatkan sekuelnya, seperti Wonder Woman, Aquaman, dan Shazam. Film Man of Steel pertama pun berhasil mendapatkan keuntungan yang besar bagi Warner Bros karena berhasil mendapatkan pendapatan lebih dari 668 juta dollar di seluruh dunia.