Deadline melaporkan bahwa Henry Cavill sedang dalam tahap pembicaraan untuk kembali memerankan Superman di DCEU. Tapi negosiasi yang dilakukan tak membahas tentang film Man of Steel 2. Warner Bros dikabarkan berencana untuk melibatkan kembali Cavill sebagai Superman dalam proyek lain yang akan datang. Pada saat berita ini ditulis, masih belum diketahui film mana yang akan menampilkan kembalinya Superman, dan Warner Bros pun belum mau angkat bicara tentang proyek tersebut.

Warner Bros sendiri baru mengumumkan beberapa proyek mereka yang sedang dikembangkan, seperti film Black Adam, Shazam 2, dan Aquaman 2. Superman sendiri sebelumnya pernah menjadi cameo dalam post-credit scene film Shazam!, meskipun wajah Superman tidak ditampilkan, dan bukan Cavill yang memerankan karakter tersebut.

Pada bulan Maret lalu, Amy Adams yang memerankan Lois Lane sempat mengungkapkan bahwa Warner Bros sedang bergerak ke arah yang berbeda, dan akan meninggalkan Superman versi Henry Cavill. Tapi dengan adanya kabar ini, berarti dapat dipastikan bahwa Cavill akan kembali sebagai Superman, walau bukan dalam film solonya. Tentunya banyak orang yang masih menaruh harapan agar Henry Cavill kembali sebagai Superman, apalagi Cavill digadang-gadang sebagai pemeran Superman terbaik.

Cavill sendiri memulai debutnya di DCEU lewat film Man of Steel yang rilis tahun 2013. Tujuh tahun setelah itu, banyak sekali perubahan yang terjadi dalam DCEU. Tetapi hingga detik ini, Warner Bros tak pernah berencana untuk menggarap sekuel Man of Steel. Padahal karakter superhero lainnya akan mendapatkan sekuelnya seperti Wonder Woman, Aquaman, dan Shazam. Film Man of Steel pun adalah kesuksesan besar bagi Warner Bros dengan meraup lebih dari 668 juta dollar di seluruh dunia dengan anggaran yang hanya 225 juta dollar.