Setelah sempat menjadi misteri, akhirnya keenam anggota Flying Six atau Tobi Roppo terungkap. Semua nama dari Tobi Roppo memang terinspirasi dari nama permainan kartu yang ada di seluruh dunia. Wajar saja, Bajak Laut Beasts memang bertema permainan kartu meskipun mereka berisi para pengguna buah iblis Zoan. Contohnya adalah King, Queen, Jack, dan the Numbers.

Tapi, karena mereka merupakan karakter yang baru saja muncul, informasi tentang mereka pun masih sangat terbatas, termasuk seberapa kuat mereka dan apakah mereka memiliki kekuatan buah iblis atau tidak. Namun, ada sebuah teori tentang salah satu anggota Flying Six, Who’s Who, yaitu tentang kemungkinan buah iblis yang dia konsumsi atau miliki.

Berdasarkan teori yang berkembang ini, Who’s Who kemungkinan berasal dari kerajaan Torino yang ada di wilayah South Blue. Tempat ini merupakan tempat dimana Kuma melemparkan Chopper sebelum time-skip terjadi. Kerajaan Torino sering kali disebut sebagai “pulau harta karun.” Pulaunya tidak terlalu besar, tapi terdapat sebuah pohon raksasa yang tumbuh di wilayah tersebut.

Mengapa Who’s Who dikaitkan dengan kerajaan Torino? Hal ini dilihat dari beberapa ciri fisik. Pertama adalah dari bentuk bibirnya yang cenderung tebal, dan Who’s Who memiliki bentuk bibir yang sama. Kemudian para penduduk di pulau tersebut memiliki gambar tato sebuah mata di lengan mereka. Dan Who’s Who juga memiliki tato tersebut, meskipun bukan di bagian lengan melainkan di bagian dada.

Meskipun sedikit berbeda, bisa jadi tato yang ada di tubuh Who’s Who menandakan sesuatu. Misalnya dia adalah satu-satunya penduduk yang memiliki kemampuan buah iblis. Atau mungkin tato tersebut menunjukan bahwa dia pernah diusir dari wilayah kerajaan. Mirip seperti dalam cerita Naruto, dimana lambang desanya akan dicoret bagi mereka yang sudah kabur dari tempat tinggalnya.

Wilayah kerajaan Torino bisa juga dibaca sebagai kerajaan burung. Dan hal ini sesuai dengan kelompok bajak laut Beasts yang memang berisi berbagai bajak laut dengan kemampuan bertipe Zoan. Nama “Who’s Who” juga terdengar seperti suara dari burung hantu, yang memunculkan dugaan jika Who’s Who kemungkinan memakan buah iblis burung hantu bertipe Zoan. Masih harus kita tunggu untuk mengetahui sampai sejauh mana kekuatan dari keenam anggota Flying Six ini, termasuk Who’s Who. Apakah mereka menyanggupi tantangan yang diberikan oleh Queen dan King?

FOLLOW US