Studio yang menangani game Tony Hawk’s Pro Skater 1 dan 2, yaitu Vicarious Visions telah mengkonfirmasi bahwa game mereka tidak akan memiliki fitur microtransactions. Semua hal atau item yang ada dalam gamenya bisa didapatkan hanya dengan menyelesaikan sebuah misi atau gamenya sendiri. Jadi, sudah dipastikan jika tidak akan ada jenis monetisasi yang dihadirkan saat gamenya rilis nanti.

“Semua yang kalian lihat saat peluncurannya dapat dibuka saat bermain. Kami tidak berencana untuk melakukan monetisasi saat peluncurannya,” Ungkap Jen Oneal kepala studio Vicarious Visions.

Tambah Oneal, gamenya akan rilis secara keseluruhan pada saat peluncurannya, dan akan ada pertimbangan baru untuk menambahkan konten berbayar suatu saat nanti jika penggemar memintanya. Juga saat peluncurannya nanti, pihak studio tidak menerapkan fitur cross-play, dan fitur tersebut akan dipertimbangkan jika dibutuhkan.

Sepasang game ini akan diluncurkan secara bersamaan pada 4 September mendatang, tetapi game yang dibundel tidak akan tersedia di Steam. Jika kalian ingin memainkan gamenya di PC, kalian harus membelinya melalui Epic Games Store. Besar kemungkinan jika masa ekslusifnya hanya sementara waktu, tetapi Activision selaku publisher masih belum memberikan komentar tentang hal ini.

Bagi kalian penggemar Tony Hawk tentunya sudah tak sabar untuk menantikan game ini. Tony Hawk’s Pro Skater memang dianggap menjadi salah satu game berpengaruh dalam¬† era keemasan PlayStation 1. Game terbarunya nanti tentunya dibuat untuk memperkenalkan kepada generasi baru dan dibuat juga untuk menostalgiakan para pemain lama.

Game ini pun digarap oleh Vicarious Visions, studio yang mendapatkan reputasi baik untuk berbagai game remasters mereka seperti Crash Bandicoot N. Sane Trilogy dan Crash Team Racing: Nitro Fueled. Jadi sudah tidak diragukan lagi bagaimana mereka mengembangkan game Tony Hawk ini.