Beberapa waktu lalu, MCU Cosmic melaporkan bahwa Marvel Studios tengah mengembangkan proyek Ghost Rider. Tetapi masih belum diketahui apakah proyek Ghost Rider ini akan menjadi sebuah film ataukah serial televisi. Namun kabarnya, versi Ghost Rider yang tengah dikembangkan tak akan diperankan kembali oleh Gabriel Luna.

Gabriel Luna sendiri pernah memerankan sosok Ghost Rider versi Robbie Reyes dalam serial Agents of SHIELD. Untuk mengisi kekosongan tersebut, Marvel Studios tentu harus mencari siapa aktor yang cocok untuk memerankan Ghost Rider. Nah kali ini, kita akan coba membuat list aktor yang cocok untuk memerankan Ghost Rider. Siapa aja mereka?

Norman Reedus

Rasanya aktor Norman Reedus akan cocok untuk memerankan Johnny Blaze. Bahkan dalam sebuah wawancara beberapa tahun lalu, Reedus sempat menyebutkan bahwa dia sangat cocok untuk memerankan karakter tersebut. Reedus dapat memerankan karakter yang mengintimidasi, dan Reedus juga memiliki pengetahuan yang mendalam untuk urusan sepeda motor. Ditambah dengan wajah sangarnya, Reedus memang yang sangat cocok memerankan Blaze. Reedus sendiri sampai sekarang masih disibukan dengan serial The Walking Dead, tetapi bukan tidak mungkin jika ia akan segera bergabung ke MCU dalam waktu dekat.

Ethan Hawke

Ethan Hawke adalah seorang aktor yang pernah 4 kali masuk dalam nominasi Oscar. Hawke sejak awal adalah seorang lelaki mandiri yang cocok dengan karakter Daniel Ketch yang tumbuh besar di kota New York. Hawke memasuki dunia akting setelah berhasil memohon kepada ibunya untuk mengizinkannya mengikuti suatu audisi, pada usianya yang masih 14 tahun kala itu. Walau Hawke terlalu tua untuk memerankan origin story dari Daniel Ketch, tetapi Hawke cocok untuk memerankan Daniel Ketch versi dewasa. Apalagi dia memang mencintai dunia sepeda motor yang kental dengan karakter Ghost Rider.

Ben Foster

Ben Foster memiliki sejarah bermain dalam film Marvel yaitu The Punisher dan X-Men: The Last Stand. Foster pernah keluar dari masa sekolahnya untuk mengejar karir di dunia akting. Bahkan diusianya yang masih 17 tahun, ia berhasil memiliki apartemennya sendiri di Los Angeles. Terobosan pertamanya dalam dunia akting datang ketika ia menjadi pemeran utama dalam serial Flash Forward, dan setelah itu karirnya masih terus konsisten. Dengan rekam jejaknya dalam memerankan karakter Spacker Dave di The Punisher dan Angel di X-Men: The Last Stand, tentunya akan sangat menarik melihat Ben Foster kembali memerankan karakter hebat adaptasi komik lainnya. Dari beberapa karakter yang pernah menjadi Ghost Rider, sepertinya Ben Foster akan cocok memerankan Daniel Ketch.

Nikolaj Coster-Waldau

Aktor kelahiran Denmark ini telah belajar ilmu seni teater selama bertahun-tahun di Danish National School of Theatre di Copenhagen. Coster-Waldau lantas memulai karirnya setelah ia lulus. Memulai kariernya di atas panggung bersama Hamlet Shakespeare, Coster-Waldau adalah seorang aktor yang terlatih dan mampu berbicara beberapa bahasa. Tetapi, Coster-Waldau baru mendapatkan peran besarnya di Hollywood lewat film Black Hawk Down pada 2001. Ia pun sukses membawakan karakter Jaime Lannister dalam serial Game of Thrones. Coster-Waldau sukses menunjukkan karakter Jaime Lannister sebagai karakter simpatik, meskipun karakternya membuat pilihan yang sangat menyedihkan di sepanjang serialnya. Inilah sesuatu yang dibutuhkan untuk menggambarkan karakter Johnny Blaze di MCU.

Diego Boneta

Jika Marvel Studios memang mencari versi yang lebih muda dari Robbie Reyes, Diego Boneta sepertinya menjadi pilihan yang tepat. Boneta merupakan aktor sekaligus penyanyi yang memulai kiprahnya lewat serial telenovela pada tahun 2004 lalu, sebelum akhirnya melakukan lompatan besar di Amerika berkat perannya dalam serial Pretty Little Liars dan 90210. Sejak itu, Boneta semakin menjadi terkenal apalagi saat ia bermain dalam serial Scream Queens. Boneta sekarang berusia 29 tahun, dan dengan usianya yang sekarang, ia sangat cocok untuk memerankan karakter Ghost Rider versi Robbie Reyes.