Bagi kalian penggemar Star Wars, ada kabar baik untuk kalian. Kabarnya, aktor Hayden Christensen akan kembali memerankan Anakin Skywalker di serial Obi Wan Kenobi.  Christensen sendiri sebelumnya pernah memerankan Anakin Skywalker dalam trilogi prekuel Star Wars, yang menceritakan kisah bagaimana seorang anak muda dari Tatooine yang menjadi sosok jahat Darth Vader. Obi Wan sendiri merupakan mentor bagi Anakin.

Kabarnya, Lucasfilm akan mengumumkan kembalinya Christense di franchise Star Wars pada musim panas mendatang bersamaan dengan bergabungnya Rosario Dawson untuk memerankan karakter Ahsoka Tano di musim kedua The Mandalorian. Untuk saat ini, produksi dari serial Obi Wan Kenobi masih belum dimulai. Beberapa waktu lalu penulis Obi Wan Kenobi yaitu Hossein Amini mengonfirmasi bahwa serial Obi Wan Kenobi akan memulai produksinya pada bulan Juli.

Selain jadwal produksinya, terungkap bahwa serialnya akan mengambil periode waktu antara Star Wars Episode 3 dan 4, yang berarti setelah jatuhnya The Republic, dan terjadinya pembantaian Jedi. Periode yang digunakan terbilang cukup menarik karena mereka menggunakan periode waktu dimana banyak terjadi perubahan dan berbagai masalah besar yang terjadi di galaksi.

Dengan jadwal produksi yang jatuh pada bulan Juli, ada kemungkinan bahwa serialnya akan dapat kita saksikan pada tahun 2021. Dalam serialnya, Ewan McGregor dipastikan kembali memerankan Obi Wan Kenobi. Selain kembalinya Christense, ada spekulasi yang menyebutkan bahwa Joel Edgerton juga akan mengulangi perannya sebagai Owen Lars, tetapi kabar tersebut masih belum dikonfirmasi oleh mereka.

Selain mengembangkan serial Obi Wan Kenobi, The Mandalorian musim kedua, dan Cassian Andor, Lucasfilm juga akan membuat satu lagi serial Star Wars baru. Dalam serial terbarunya, Leslye Headland akan menjadi showrunner, penulis, dan menjadi eksekutif produser.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/