CM Punk/AJ Lee

Film horror produksi Kanada, Rabid, langsung mendapatkan antusias dan sorotan banyak orang ketika diketahui bahwa pasangan suami istri, AJ Lee dan Phill Brook atau yang biasa disebut sebagai CM Punk, membintangi film tersebut. Keduanya ternyata memiliki bakat lain diluar gulat. CM Punk pernah menjadi bintang dalam film Girl of Third Floor dan Jakob’s Wife.

Istrinya, AJ Lee, merupakan seorang penggemar superhero dan juga seorang penulis buku. Pasangan ini rasanya akan cocok jika bermain di film superhero. Sebagai awalan, mereka bisa saja muncul sebagai cameo dalam film produksi MCU. AJ rasanya bisa pas untuk berperan sebagai Jessica Jones, yang sayangnya seriesnya sudah selesai.

Kevin Nash

Sebagian Geeks mungkin ada yang familiar dengan wajah dari Kevin Nash. Memang, Nash sudah muncul di berbagai film dan acara TV. Salah satu film populer yang pernah dia bintangi adalah John Wick, dimana dia berperan sebagai Francis. Selain itu, dia juga pernah berperan sebagai The Russian dalam film The Punisher, yang seperti kita tahu bahwa the Punisher adalah properti milik Marvel.

Dengan pengalamannya di berbagai judul film dan TV series, Nash bisa menjadi salah satu kandidat kuat untuk muncul dalam berbagai proyek film MCU. Meskipun mungkin dia tidak tampil dalam adegan pertarungan akibat usianya yang sudah tidak lagi muda dan juga akibat cedera yang dia miliki, Nash bisa tetap muncul sebagai sosok atau figur yang berpengaruh.

Edge

Edge merupakan salah satu pegulat professional yang populer, bersama Dwayne Johnson dan John Cena. Sempat menjadi pegulat yang populer, Adam Copeland atau yang biasa disebut sebagai Edge kemudian memutuskan untuk pensiun dari dunia gulat dan memutuskan untuk berkarir di dunia akting. Dia pernah berperan menjadi Atom Smasher di Arrowverse, dan berperan di series lainnya seperti Haven dan Vikings.

Edge bisa menjadi kandidat kuat untuk muncul di proyek MCU, khususnya di film Thor: Love and Thunder. Dengan kondisi fisiknya yang sangat prima, Edge bisa saja muncul sebagai salah satu penduduk New Asgard. Lagi pula, Marvel sekarang sedang mempersiapkan film terbaru mereka tentang mitologi Thor di Thor: Love and Thunder.

Brock Lesnar

Meskipun karirnya saat ini di industri gulat WWE tidak seperti dulu, Brock sekarang mencoba peruntungannya di olahraga fisik lainnya yaitu Mixed Martial Arts. Brock menjadi salah satu bintang UFC untuk kelas berat. Dengan penampilannya yang sangar dan juga fisiknya yang berotot, Brock Lesnar bisa mendapatkan peran yang menarik di MCU.

Brock bisa berperan sebagai dirinya sendiri, seperti pada saat Elon Mush di Iron Man 2, dan juga Stan Lee yang selalu berperan sebagai dirinya sendiri. Tapi, tentunya hal itu akan menyia-nyiakan potensi besar dalam dirinya. Brock bisa saja berperan sebagai villain jahat seperti Rhino atau Juggernaut.

The Rock

Sebelum The Rock menghiasi berbagai film aksi dan laga blockbuster Hollywood, Dwayne Johnson sebenarnya bisa menjadi pilihan yang menarik bagi Marvel Studios untuk ditampilkan dalam film mereka. Namun, dengan berbagai proyek yang ada berkat kesuksesan besarnya, Dwayne menjadi aktor yang paling sibuk dan juga menjadi aktor dengan bayaran paling tinggi di dunia.

The Rock saat ini berada di bawah kontrak kerja sama dengan DC Film untuk memproduksi film solo Black Adam. Tapi, hal itu bukan menjadi halangan bagi Dwayne untuk muncul di MCU. Rasanya semua pihak dibalik kesuksesan Dwayne, tidak akan setuju jika Dwayne dikontrak eksklusif untuk satu studio saja. Jika Dwayne memang bergabung di film MCU, menurut kalian peran apa yang cocok Geeks?

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.