Dalam industri perfilman Hollywood modern ini, aktor maupun aktris tidak harus berasal dari jurusan sekolah seni atau teater. Bintang-bintang besar tersebut bisa berasal dari latar belakang yang berbeda, bahkan dari profesi yang berbeda pun tidak ada masalah selama memang kemampuan beradu perannya mumpuni. Contohnya adalah dari olahraga gulat, seperti yang dilakukan oleh Dwayne Johnson.

Dwayne menjadi bukti bahwa pegulat profesional pun bisa sukses di Hollywood, selama mau belajar dan memiliki passion. Contoh lainnya adalah John Cena dan tentunya Stephen Amell yang sukses sebagai Oliver Queen dalam series Arrow.  Tapi, dengan banyaknya wajah baru di industri gulat membuka kesempatan lainnya untuk bergabung. Berikut adalah para pegulat yang bisa bergabung ke dunia Hollywood, khususnya di MCU.

Roman Reigns

Ketika kabar terbaru menyebutkan jika Hollywood tertarik untuk merekrut Becky Lynch, nama Roman Reigns juga sempat menjadi incaran dalam laporan tersebut. Roman Reigns dideskripsikan sebagai seseorang yang memiliki “penampilan seorang bintang yang akan berjalan baik di berbagai acara TV.” Dengan penampilannya di film Hobbs and Shaw, Reigns tentunya memiliki kesempatan besar untuk peran yang lain.

Jika Reigns memang diberikan kesempatan untuk bergabung ke MCU, dimana dia akan muncul? Tentunya dia bisa muncul untuk berbagai proyek Phase 4 MCU di layar lebar. Tapi, mungkin akan terasa lebih pas juga jika Reigns bergabung di Disney Plus, menjadi bintang untuk berbagai TV series Marvel. Sama seperti Jason Momoa, mungkin Reigns akan lebih cocok untuk berperan sebagai karakter protagonis.

The Miz

Mike Mizanin atau biasa disebut the Miz sebenarnya merupakan potensi besar untuk industri perfilman Hollywood. Sama seperti Dwayne Johnson, siapa yang mengira jika Mike juga memiliki bakat berakting. Buktinya sudah ada banyak judul film dan TV series yang dia bintangi. Contohnya adalah Christmas Bounty, The Marines 3, Fighting With My Family, dan masih banyak lainnya.

Dengan pengalaman akting bisa dianggap mumpuni, Mike tentunya bisa dengan mudah bergabung dalam berbagai produksi MCU yang sedang berjalan saat ini. Dengan pengalamannya di film aksi seperti The Marine, dia bisa saja berperang sebagai mantan agen SHIELD di series Falcon and the Winter Soldier atau bisa juga sebagai anggota Time Variance Authority dalam series Loki.

John Cena

Suka atau tidak, John Cena sepertinya sudah menemukan tempatnya di industri perfilman Hollywood. Hal ini terbukti dari frekuensi Cena muncul di WWE yang sudah berkurang dibandingkan beberapa tahun yang lalu, karena dia sekarang memfokuskan karirnya di industri akting. Cena sepertinya mulai mengikuti jejak Dwayne Johnson dan juga Hulk Hogan.

Dengan Christian Bautista yang sukses dengan Guardians of the Galaxy, rasanya sulit dipercaya bila John Cena yang lebih dulu terjun di industri film kurang begitu mendapatkan perhatian pihak Marvel atau film superhero lainnya. Untungnya, James Gunn memberikan kesempatan pertama untuk berperan di film superhero dalam proyek film The Suicide Squad milik DC Film. Dengan kondisi DC Film yang “kurang stabil” dibandingkan MCU, ada kemungkinan jika Cena ditarik untuk berperan bersama Marvel.

CJ Perry

Sama seperti Mike, CJ Perry atau yang biasa disebut Lana juga memiliki karir akting yang sangat mumpuni yang mungkin tidak semua orang menyadari hal ini. Perry sudah pernah muncul dalam film Pitch Perfect dan Pitch Perfect 2, dan muncul dalam film Cosmic Sin bersama dengan Bruce Willis, Luke Wilson, dan Frank Grillo.

MCU selalu memberikan peningkatan popularitas kepada bintangnya, meskipun mereka hanya bermain sebagai figuran atau karakter pendukung. Lana mungkin akan cocok untuk peran-peran yang kecil seperti Grandmaster atau the Collector.

The New Day

Selain tampil secara solo, WWE juga menghadirkan pegulat yang muncul secara berkelompok. Geeks mungkin mengenal Dudley Boys, Hardy Boys, dan juga D-Generation X. Di era modern ini, The New Day merupakan kelompok pegulat yang sangat menarik setidaknya untuk tampil di industri film dan televisi. Mereka sering kali mendapatkan banyak perhatian penonton, yang membuat kesempatan mereka untuk muncul di MCU.

Meskipun tampil secara fisik bisa menjadi pilihan menarik, tapi mereka akan lebih baik muncul dibalik mic. Mereka bisa mengisi suara berbagai karakter seperti Groot, Rocket Racoon , atau Howard the Duck. Selain Vin Diesel dan Bradley Cooper, MCU akan memiliki banyak amunisi untuk para dubber karakter mereka jika The New Day bergabung.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.