Vanity Fair membagikan beberapa gambar dari film The Old Guard. Dalam gambar tersebut kita dapat melihat first look karakter Andromache dari Scythia alias Andy, yang diperankan oleh Charlize Theron. Theron pun menggambarkan bahwa karakter Andy adalah seorang tentara abadi yang telah hidup selama ribuan tahun pada saat filmnya dimulai.

Film The Old Guard diadaptasi dari buku komik karya Greg Rucka dan Leandro Fernandez, di mana film ini akan menceritakan sekelompok tentara abadi yang sudah hidup selama ribuan tahun dan mereka berjuang untuk melindungi diri mereka sendiri setelah rahasia mereka terbongkar.

 

Dalam filmnya, Theron bergabung dengan para pemeran lain seperti KiKi Layne, Marwen Kenzari, Matthias Schoenaerts, dan Luca Marinelli. Mereka semua yang akan memerankan tentara abadi dalam filmnya. Sementara itu, akan ada aktor Chiwetel Ejiofor yang berperan sebagai sejarawan CIA, dan ia adalah sosok yang akan mengungkap identitas asli dari para tentara.

Film ini digambarkan oleh Charlize Theron sebagai film yang membahas tema penyesalan dan sebuah warisan, seperti film Logan. Baik The Old Guard dan Logan, kedua film tersebut sama-sama menampilkan seorang pahlawan super yang berumur sangat panjang dan karakter utamanya akan berhadapan orang-orang yang mencoba untuk mengeksploitasi kekuatan mereka.

Di atas kertas, film The Old Guard memang tampil menjanjikan dengan premis yang dimiliki. Film ini akan rilis di Netflix pada tanggal 10 Juli mendatang. Mengingat tanggal rilisnya yang semakin dekat, besar kemungkinan jika Netflix akan segera merilis trailernya dalam waktu dekat. Dengan nama besar Charlize Theron dalam film ini, mampukah filmnya menyusul kesuksesan film Extraction? Well kita lihat nanti ya Geeks.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/