Gambar terbaru dari film New Mutants telah terungkap dari edisi terbaru majalah Cinefex, yang merupakan majalah yang berfokus pada sebuah efek visual dalam film dan serial. Gambar ini menunjukkan saat Magik yang akan melangkah melalui sebuah portal ke Dimensi Limbo. Dimensi Limbo sendiri pertama kali diperkenalkan oleh penulis komik Claremont dalam edisi Uncanny X-Men.

Dimensi Limbo merupakan sebuah dimensi kegelapan, di mana karakter Magik mengambil sebagian kekuatannya dari sana. Karakter Magik dalam film ini diperankan oleh aktris Anya Taylor-Joy, dan Magik adalah adik perempuan dari Colossus di X-Men. Magik sendiri memiliki nama asli yaitu Illyana Rasputin. Tetapi yang harus dicatat, masih belum diketahui apakah Magik versi live-action ini akan benar-benar mirip seperti versi komiknya.

Plot dari filmnya sepertinya akan diadaptasi dari alur cerita The Demon Bear. Alur cerita tersebut lagi-lagi ditulis oleh Claremont dan digambar oleh Bill Sienkiewicz. The Demon Bear sendiri dianggap telah mengubah bahasa visual dan gaya komik yang selama ini dikenal. Kemudian gaya baru yang diterapkan dalam cerita The Demon Bear juga diimplementasikan dalam Moon Knight.

Film ini diproduksi oleh 20th Century Fox dan awalnya ditetapkan rilis pada awal 2018. Tetapi kemudian proyek film ini sempat beberapa kali tertunda, dan kemudian aset Fox dibeli oleh Disney. Tapi walau telah dimiliki oleh Disney, namun film ini juga kembali mengalami penundaan. Setelah dibeli oleh Disney, awalnya film ini akan rilis pada bulan April lalu, tetapi karena merebaknya virus Corona, film ini harus ditunda kesekian kalinya untuk tanggal rilis yang belum ditentukan. Mudah-mudahan aja ya Geeks Disney segera mengumumkan jadwal rilis baru untuk film New Mutants ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/