Dalam sebuah laporan The Illuminerdi, Warner Bros akan melakukan recasting untuk karakter Iris West, yang merupakan love interest dari Barry Allen. Pada tahun 2016 lalu, karakter Iris West sebenarnya akan diperankan oleh Kiersey Clemons, tetapi karena terus diundurnya film The Flash, perubahan besar pun terjadi. Kini, Warner Bros tengah mencari seorang aktris berusia 21 sampai 25 tahun untuk memerankan Iris.

Iris West sendiri digambarkan sebagai reporter yang cerdas dan pemberani, dan ia bekerja di Central Citizen. The Illuminerdi juga mendeskripsikan karakter Iris West sebagai perpaduan dari karakter Carrie Bradshaw (dalam hal penampilan) dan jurnalis Christiane Amanpour (dalam hal kepintaran). Selain itu dalam deskripsinya, karakter Iris West terdaftar sebagai pemain pendukung dalam film The Flash.

Untuk saat ini, masih belum jelas apakah filmnya akan menggambarkan Iris West sebagai seorang karakter keturunan Afrika-Amerika atau tidak, seperti yang diperlihatkan dalam serial The Flash. Jika karakter Iris diperankan oleh seorang aktris berkulit hitam, maka filmnya nanti akan berpotensi mendatangkan karakter lain yang terkait dengan Iris West seperti Wally West (keponakannya).

Juga, masih belum diketahui apakah Ezra Miller akan kembali untuk memerankan karakter The Flash atau tidak. Apalagi pada awal April lalu, sebuah video kontroversial mengemuka, di mana Miller terlihat mencekik penggemar mudanya pada sebuah bar di Reykjavik, Islandia. Perwakilan Waner Bros dan Miller belum mau angkat bicara mengenai insiden tersebut dan bagaimana nasib Miller untuk peran The Flash.

Beberapa waktu lalu, Stunt Coordinator film The Flash yaitu Eunice Huthart telah mengkonfirmasi bahwa film The Flash akan memasuki tahap pra-produksi awal bulan Mei. Tetapi masih belum diketaui kapan filmnya akan segera memasuki tahap produksi. Mudah-mudahan saja film ini dapat segera memasuki tahap produksinya dan dapat rilis tepat waktu ya Geeks.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/