Karakter Steve Trevor memang menjadi bagian penting dari materi promosi film Wonder Woman 1984, bahkan saat trailer filmnya rilis pertama kali. Sekarang, sebuah gambar baru dari majalah Total Film pun memperlihatkan saat Diana dan Steve Trevor tengah berada di sebuah lokasi yang benar-benar baru. Dari gambar tersebut, terlihat bahwa mereka berdua berada di lokasi bernuansa Timur Tengah. Diana put terlihat menelepon seseorang, tetapi dari raut wajahnya, Diana sepertinya mendapatkan kabar buruk.

Saat berbicara dengan Total Film, Jenkins pun menggambarkan film Wonder Woman 1984 sebagai film yang sangat berbeda dari film pertama. “Ini adalah kisah tersendiri yang tentu saja juga merupakan kelanjutan dari karakter kami. Film ini juga akan memiliki nuansa yang berbeda tersendiri.” Ungkap Jenkins. Jenkis sepertinya akan memperlihatkan bagaimana Diana telah berubah sejak masa Perang Dunia I.

Diana sendiri telah terlihat di timeline masa kini, seperti dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League. Namun kedua film tersebut tidak menceritakan karakter Diana sebaik film solonya. Aktor Chris Pine yang memerankan karakter Steve Trevor sebelumnya juga mengungkapkan bahwa karakter Steve Trevor juga akan mengalami sedikit perubahan, dan Pine menggambarkan karakternya jauh lebih gembira dari sebelumnya.

Dinamika antara Steve dan Diana adalah salah satu hal yang menarik dari film Wonder Woman 1984. Apalagi misteri seputar kembalinya Steve juga akan sangat menarik untuk disimak. Banyak diantara para penggemar yang bertanya-tanya apakah kembalinya Steve Trevor adalah berkat campur tangan Maxwell Lord atau tidak. Untuk saat ini, itu masih menjadi misteri yang akan terpecahkan saat menonton filmnya nanti. Semoga saja film Wonder Woman 1984 akan dapat ditayangkan pada bulan Agustus sesuai rencana.

Avatar
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.