Salah satu game lawas garapan Gearbox Software berjudul Brothers in Arms dikabarkan akan segera dibuatkan serialnya. Dengan begitu, semakin banyak serial yang diadaptasi dari sebuah game. Serial ini masih belum memasuki tahap produksinya, dan mereka masih mencari mitra layanan streaming yang tepat untuk menayangkan serialnya. Serialnya sendiri akan digarap oleh Scott Rosenbaum di mana ia akan menjadi showrunner dan produser executive bersama dengan CEO Gearbox yaitu Randy Pitchford.

“Kami memiliki lebih banyak cerita untuk diceritakan dan dengan sebuah acara TV memungkinkan kami mengeksplorasi cerita lebih jauh dan melihat pengaruhnya terhadap orang-orang secara luas.” Ungkap Randy Pitchford dalam sebuah wawancara. Pitchford pun menambahkan jika musim pertama akan berfokus pada orang-orang yang akan berkumpul untuk mencegah kekuatan dari Axis (pasukan yang akan melawan sekutu) dan ceritanya akan diadaptasi juga dari kehidupan nyata.

Serialnya juga akan mengangkat kisah dari 8 tentara sekutu yang harus menyelamatkan kolonel mereka dari Axis. Tentunya karena serialnya diadaptasi juga dari kehidupan nyata, maka nantinya kita akan diperlihatkan dengan beberapa tokoh-tokoh penting yang pernah ada saat perang berlangsung. Sampai dengan sekarang, mereka masih mencari sutradara dan para pemeran yang tepat untuk serialnya.

Adaptasi video game memang sangat populer belakangan ini, baik untuk layar lebar maupun layar kecil. Film adaptasi video game yang cukup sukses baru-baru ini adalah Sonic the Hedgehog. Bahkan saking suksesnya, film Sonic the Hedgehog akan segera dibuatkan film sekuelnya. Selain itu, Naughty Dog juga mengumumkan akan berkolaborasi dengan HBO untuk membuat serial adaptasi The Last of Us yang masa produksinya akan dimulai setelah perilisan game The Last of Us Part 2 usai.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/