Berbagai konten-konten baru siap ditayangkan di platform streaming Netflix pada Mei mendatang. Ada banyak sekali film orisinal, TV Series, dan berbagai macam genre lainnya. Dengan masih merebaknya pandemi COVID-19, pihak paltform streaming berlomba-lomba untuk tetap membuat para pelanggan mereka betah di rumah dengan cara menghadirkan berbagai sesuatu yang baru.

Selain berbagai film-film dan seri orisinal terbaru, Netflix juga akan menyuguhkan berbagai film-film klasik dan ikonik seperti Back to the future dan juga Charlie and the Chocolate Factory. Dan berikut adalah daftar konten yang akan tayang selama bulan Mei mendatang:

1 Mei

All Day and a Night

  • Film orisinal Netflix tentang seorang pemuda yang harus mendekam di dalam penjara dan mencoba merenungkan situasi, orang-orang, dan sistem yang membuatnya harus berbuat kriminal.

Almost Happy

  • Seri berbahasa Spanyol yang menceritakan tentang seorang penyiar radio terkenal yang mencoba untuk mencari cara untuk bisa terus hidup, karena dia harus menghadapi seorang mantan istri dan dua anaknya.

Get In

  • Film orisinal Netflix yang berkisah tentang sebuah keluarga yang kemudian menyadari bahwa rumahnya sudah dihuni oleh makhluk-makhluk menganggu ketika mereka pulang liburan.

Go! Go! Cory Carson: The Chrissy

  • Anak-anak keluarga Carson berhasil memenangkan sebuat acara bakat berkat tarian yang Cory ciptakan, tapi ketika “The Chrissy” mencoba untuk melakukan hal yang sama, justru malah saudarinya yang mendapatkan semua perhatian orang-orang.

The Half Of It

  • Ellie Chu memutuskan untuk menolong Paul yang mencoba mendapatkan perhatian dari orang yang dia sukai, tapi hubungan pertemanan mereka tumbuh menjadi sesuatu yang rumit ketika Ellie jatuh cinta terhadap gadis yang sama dengan Paul.

Hollywood

  • Seri terbatas baru yang digarap oleh Ryan Murphy yang berkisah tentang sebuah kelompok aktor dan pembuat film inspiratif saat era pasca perang dunia kedua yang mencoba untuk membangun industri film di Tinseltown, tidak perduli apa yang harus mereka keluarkan.

Into the Night

  • Ketika matahari mulai menghancurkan apapun yang ada di depannya, para penumpang sebuah penerbangan overnight yang berasal dari Brussel berusaha untuk bisa bertahan hidup di atas pesawat dengan melakukan berbagai upaya.

Medici: The magnificent – part 2

Mrs. Serial Killer

  • Ketika seorang dokter harus dipenjara karena kasus pembunuhan, istrinya berusaha untuk melakukan apapun agar membuktikan bahwa suaminya tersebut tidak bersalah.

Reckoning – season 1

Ace Ventura: Pet Detective

Back to the Future

Back to the Future Part II

Charlie and the Chocolate Factory

Cracked Up, The Darrell Hammond Story

Den of Thieves

For Colored Girls

Fun with Dick & Jane

I Am Divine

Jarhead

Jarhead 2: Field of Fire

Jarhead 3: The Siege

Madagascar: Escape 2 Africa

Masha and the Bear: Season 4

Material

Monthly Girls’ Nozaki Kun: Season 1

Sinister

Song of the Sea

The Curious Case of Benjamin Button

The Heartbreak Kid

The Patriot

Thomas & Friends: Marvelous Machinery: A New Arrival

Thomas & Friends: Marvelous Machinery: World of Tomorrow

Thomas & Friends: Thomas and the Royal Engine

Underworld

Underworld: Evolution

Underworld: Rise of the Lycans

Urban Cowboy

What a Girl Wants

Willy Wonka & the Chocolate Factory

4 Mei

Arctic Dogs

5 Mei

Jerry Seinfeld: 23 Hours To Kill

  • Sebuah komedi spesial terbaru dari komika Jerry Seinfeld yang berdurasi 1 jam.

6 Mei

Workin’ Moms – season 4

7 Mei

Scissor Seven – season 2

8 Mei

18 Regali

  • Seorang ibu hamil yang didiagnosa memiliki kanker ganas yang tidak bisa sembuh dan ia meninggalkan 18 hadiah untuk anaknya yang belum lahir. Kado-kado tersebut akan diberikan setiap tahunnya sampai dia berusia 18 tahun dan dianggap sebagai wanita dewasa.

Chico Bon Bon: Monkey with a Tool Belt

  • Sebuah seri untuk para balita yang mengajarkan mereka tentang dunia mesin dan bagaimana semuanya bekerja. Seri ini diadaptasi dari buku bergambar karya Chris Monroe.

Dead To Me – season 2

The Eddy

  • Berkisah tentang seorang pemilik klub, band yang bermain di klub tersebut, dan bahaya yang harus mereka hadapi di masa depan kota Paris yang sangat kacau.

The Hollow – season 2

House at the End of the Street

Restaurants on the Edge – season 2

Rus Valley Restorers – season 2

Valeria

  • Diadaptasi dari novel karya Elisabet Benavent tentang seorang penulis yang sedang dalam masa krisis, baik dalam pernikahannya maupun dari segi kreativitasnya. Dia kemudian mulai menemukan jalannya ketika ketiga temannya berusaha untuk membantu.

9 Mei

Charmed – season 2

Grey’s Anatomy – season 16

11 Mei

Bordertown – season 3

Have a Good Trip: Adventures in Psychedelics

  • Sebuah seri dokumenter yang menghadirkan para selebritis yang mencoba untuk mengingat kembali liburan menyenangkan mereka dalam sebuah animasi, adegan reka ulang, dan berbagai hal lainnya untuk mengeksplor dunia psychedelics.

Trial By Media

  • Sebuah seri dokumenter tentang kejahatan nyata dan bagaimana media bisa mempengaruhi berbagai fakta-fakta yang ada secara dramatis.

12 Mei

True: Terrific Tales

  • Sebuah seri keluarga. Melalui sihir pemutar cerita (Story Spinner), True dan teman-temannya menciptakan berbagai cerita khayalan versi mereka sendiri.

Unbreakable Kimmy Schmidt: Kimmy vs. the Reverend

  • Sebuah program interaktif spesial.

13 Mei

The Wrong Missy

  • Tim berpikir jika dia mengundang wanita impiannya dalam sebuah liburan ke Hawaii, tapi kemudian semuanya terlambat ketika dia menyadari bahwa wanita tersebut merupakan mimpi buruk dari kencan buta yang dia lakukan.

14 Mei

Riverdale – season 4

15 Mei

Chichipatos

  • Sebuah TV series yang bercerita tentang seorang pesulap disewa untuk menghibur dalam sebuah pesta. Petaka kemudian muncul ketika dia berhasil membuat seorang bos narkoba menghilang, tapi dia tidak bisa mengembalikannya.

District 9

I Love You, Stupid

  • setelah Marcos dicampakan oleh kekasihnya, dia mencoba untuk kembali menemukan jati dirinya sebagai seseorang yang baru dengan bantuan dari teman masa kecilnya dan seorang guru yang mengajarkannya secara daring.

Inhuman Resources

  • Setelah bertahun-tahun tanpa pekerjaan, Alain Delambre rela melakukan apapun agar dia bisa diterima di sebuah perusahaan raksasa Exxya.

Magic for Humans – season 3

She-Ra and the Princesses of Power – season 5

White Lines

May 16

La Reina de Indias y El Conquistador

  • Bertahun-tahun setelah Pedro de Heredia, yang merupakan penemu wilayah Cartagena, mengkhianati dan melukai hati seorang gadis bernama Catalina, akhirnya dia mencoba untuk kembali masuk ke dalam hidupnya dan membalas dendam.

Public Enemies

United 93

Soul Surfer

18 Mei

The Big Flower Fight

  • Dalam acara kompetisi ini, 10 tim yang terdiri dari para perangkai bunga, ahli ukir, dan para desainer kebun belomba dengan kemampuan terbaik mereka untuk menciptakan sebuah instalasi bunga yang sangat menakjubkan. Acara ini akan dipandu oleh Vic Reeves dan Natasia Demetriou.

19 Mei

Patton Oswalt: I Love Everything

  • Sebuah komedi spesial dari komedian Patton Oswalt.

Sweet Magnolias

  • Maddie Townsend harus menghadapi banyak hal dalam hidupnya: ketiga anaknya, suami yang berselingkuh, dan seseorang yang membuat seluruh kota membicarakan tentangnya.

Trumbo

20 Mei

Ben Platt Live From Radio City Music Hall

  • Sebuah acara dokumenter yang mengikuti kegiatan Ben Platt saat dia tampil dalam sebuah pertunjukan luar biasa yang diadakan di Radio City Music Hall, New York.

The Flash – season 6

Rebelión de los Godinez

  • Ketika kakek dari Omar memaksanya untuk mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan teknologi yang ada di Mexico City, dia kemudian bertemu dengan sesama pekerja yang berusaha untuk menjahatinya.

22 Mei

Control Z

  • Ketika seorang peretas mulai membagikan berbagai rahasia milik para murid-murid ke seluruh sekolah, Sofia yang merupakan murid penyendiri berusaha untuk mengungkap siapa sosok dibalik peretas tersebut.

History 101

  • Sebuah tayangan berisi infografis dan arsip-arsip sejarah tentang pelajaran sejarah, pergerakan masyarakat, dan berbagai penemuan yang mengubah dunia.

Just Go With It

The Lovebirds

  • Ketika sepasang kekasih yang berada di ujung perpisahan terjebak dalam sebuah kasus pembunuhan, mereka pun bekerja sama dan melakukan berbagai upaya untuk menemukan pelaku sebenarnya demi memperbaiki nama baik mereka.

Selling Sunset – season 2

Trailer Park Boys: The Animated Series – season 2

23 Mei

Dynasty – season 3

25 Mei

Ne Zha

Norm of the North: Family Vacation

Uncut Gems

26 Mei

Hannah Gadsby: Douglas

  • Sebuah acara komedi Spesial dari sosok Hannah Gadsby.

27 Mei

I’m No Longer Here

  • Di sebuah pegunungan Monterrey, México, pemimpin dari sebuah kelompok geng kecil jalanan berusaha untuk melindungi teman-temannya dari berbagai elemen jahat yang kemudian berkembang menjadi perang politik dan narkoba.

The Lincoln Lawyer

28 Mei

Dorohedoro

La Corazonada

  • Seorang polisi junior dan seorang detektif berusaha untuk menginvestigasi sebuah kasus pembunuhan wanita muda yang ternyata teman baik korban adalah tersangka utama.

29 Mei

Space Force

  • Sebuah seri komedi yang bercerita tentang orang-orang yang  diperintahkan untuk menciptakan Space Force, kesatuan baru dari militer Amerika yang bertugas di luar angkasa. Seri komedi ini dibintangi oleh Steve Carell.

Somebody Feed Phil – season 3

31 Mei

High Strung Free Dance

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.