Meskipun jumlah penonton dari serial Westworld terus menurun setiap musimnya, tetapi HBO secara resmi akan melanjutkan serial Westworld untuk musim keempatnya. Hal itu terungkap dari sebuah teaser di akun twitter resmi Westworld. Tetapi, masih belum diketahui jadwal rilis dari musim keempatnya nanti. Selain kita dapat melihat teasernya, presiden pemprograman HBO yaitu Casey Bloys juga telah angkat bicara mengenai musim keempatnya, seperti yang dapat kita lihat dibawah ini:

“Dari taman hiburan bertema western, hingga ke kota metropolitan yang teknokratis dalam waktu dekat, kami benar-benar menikmati setiap perubahan yang dibuat dari Jonathan Nolan dan Lisa Joy. Kita tidak sabar menunggu untuk melihat ke mana visi mereka untuk membawa ke arah mana kita selanjutnya.”

Dengan enam episode yang telah ditayangkan dari total 8 episode pada musim ketiga, serial ini telah berhasil mendapatkan kembali pujiannya. Pujian itu datang setelah Jonathan Nolan dan Lisa Joy mencoba memasukkan beberapa perkembangan yang benar-benar mengubah cerita yang ada, apalagi dengan yang terbaru adalah akuisisi aset Delos oleh Engerraund Serac dan keputusan untuk menghancurkan sebanyak mungkin host Westworld, dalam upaya menghambat Dolores.

Jonathan Nolan yang merupakan showrunner dalam serial ini sudah menjamin kepada penggemar, bahwa musim ketiga ini bakalan berakhir dengan cerita yang jauh lebih mudah untuk dipahami dibandingkan dengan musim keduanya lalu. Tapi walau musim keduanya lalu cukup membuat para penonton kebingungan, tapi musim kedua berhasil membangun pondasi cerita yang bagus buat musim ketiganya yang sekarang lagi berlangsung. Dan mudah-mudahan saja segala pertanyaan yang ada bisa terjawab di akhir musim ketiga nanti. Sepertinya, pihak HBO baru akan mengumumkan jadwal rilis musim keempatnya setelah musim ketiganya selesai.