Aktris Zendaya baru aja ngebagiin gambar first look dari karakter yang ia peranin di film Dune. Karakter yang Zendaya peranin bernama Chani, dan ia merupakan salah satu penduduk asli Fremen yang tinggal di planet Arrakis. Sebelum oleh Zendaya, karakter Chani sebelumnya juga pernah diperanin sama dua aktris lainnya yaitu Sean Young (Dune 1984) dan Barbora Kodetova (Children of Dune 2003).

Yang menarik nih geeks, dalam novel original Dune, Chani lahir pada tahun 10,178. Namun, pada prekuel novel Dune, Chani diceritain lahir pada tahun 10,174 yang ngebuatnya jadi lebih tua dari Paul Atreides, yang jadi karakter utama dalam novelnya. Nah sekarang, masih belum diketahui apakah filmnya nanti bakalan ngadaptasi origin Chani dari novel originalnya atau malah dari prekuel novelnya.

 

View this post on Instagram

 

Dune

A post shared by Zendaya (@zendaya) on

Beberapa hari lalu kita juga udah ngeliat first look dari karakter Paul Atreides yang diperanin sama Timothée Chalamet. Chalamet sendiri ngasih beberapa gambaran tentang karakternya dalam film tersebut. Chalamet ngungkap kalo karakter yang ia peranin yaitu Atreides sedang ngelakuin petualangan sebagai seorang anti-hero dan ia bakal pergi ke Arrakis buat mempelajari ayahnya dan ia juga belajar buat jadi seorang pemimpin sebelum menjadi dewasa.

BACA JUGA: Benarkah Hulk Layak Angkat Mjolnir?

Selain Chalamet dan Zendaya, film ini juga bakalan dibintangin sama Oscar Isaac dan Rebecca Fergusan yang masing-masing bakalan meranin karakter bernama Leto Atreides dan Lady Jessica. Selain itu, ada juga Jason Momoa, Dave Bautista, Stellan Skarsgard, Javier Bardem, dan Josh Brolin. Sutradara dari film ini yaitu Dennis Villeneuve kemarin udah ngonfirmasi kalo filmnya tetep bakal rilis sesuai jadwal semula, yaitu pada tanggal 18 Desember mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/