Aktor sekaligus komedian yaitu Jim Carrey terkenal berkat perannya sebagai karakter bernama Stanley Ipkiss dalam film The Mask. Stanley Ipkiss sendiri merupakan sosok pahlawan bertopeng berwarna hijau yang sangat ikonik. Hingga saat ini tidak ada kabar terbaru tentang apakah film sekuel The Mask akan dibuat atau tidak, tetapi kita sepertinya akan melihat kembalinya karakter tersebut dalam waktu dekat.

Karakter Stanley Ipkiss dikabarkan akan kembali dalam film Space Jam 2 yang akan dibintangi oleh LeBron James. Seperti yang kalian lihat di bawah, sebuah bocoran foto dari Space Jam 2 tak hanya mengungkap tentang kemunculan karakter The Mask saja tetapi juga karakter lain seperti Joker dan bahkan Pennywise. Yang menarik adalah bahwa ketiga karakter ini sama-sama menggunakan topeng sebagai ciri khas mereka.

Dengan munculnya foto bocoran ini, maka sangat mungkin jika film Space Jam 2 akan mengekspansi karakter-karakter lain yang berada di bawah bendera Warner Bros, selain karakter-karakter Looney Tunes. Karena, seperti yang kita ketahui bahwa The Mask, Joker dan Pennywise juga termasuk ke dalam karakter-karakter yang berada dibawah naungan dari Warner Bros.

Ketiga karakter dari Warner Bros ini juga terbukti memiliki basis penggemarnya masing-masing. Bahkan untuk film Joker yang rilis tahun lalu berhasil mendapatkan beberapa piala Oscar. Sementara itu film The Mask yang rilis dipertengahan tahun 90an berhasil menarik penonton dengan jumlah besar. Oleh karena itu, selalu ada permintaan yang besar untuk membawa kembali ketiga karakter tersebut dalam sebuah film baru, dan walaupun penampilannya hanya sebentar.

Yang harus dicatat masih belum diketahui apakah ketiga karakter ini akan kembali diperankan oleh masing-maing aktornya. Tetapi jika melihat karakter Stanley Ipkiss dalam foto bocoran ini, maka sepertinya Jim Carrey akan kembali memerankan sosok tersebut.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/