Space Jam: A New Legacy merupakan sekuel mandiri yang datang 25 tahun setelah Michael Jordan membintangi Space Jam asli pada tahun 1996. Film ini masih memakai formula yang sama yaitu menampilkan campuran live-action dan animasi geng Looney Tunes. Sejak kesuksesan film pertamanya, Warner Bros telah mempunyai beberapa ide untuk sekuel Space Jam, namun sekuelnya baru bisa terealisasi pada bulan Juni lalu dengan dibintangi oleh juara NBA yaitu LeBron James.

Sekuel Space Jam yang dibintangi James awalnya diumumkan pada tahun 2014, dan baru mulai dikerjakan pada tahun 2019 lalu dengan sutradara Malcolm D. Lee. Filmnya bercerita bahwa James melakukan perjalanan ke dunia virtual yang disebut Warner 3000 Server-Verse untuk menyelamatkan putranya yaitu Dom (Cedric Joe), yang ditawan oleh Al-G Rhythm (Don Cheadle). James kemudian bergabung dengan Bugs Bunny (Jeff Bergman), Lola Bunny (Zendaya), Daffy Duck (Eric Bauza), dan Looney lainnya, untuk melawan Rhythm’s Goon Squad dalam sebuah pertandingan basket untuk membebaskan putranya.

Sayangnya, Space Jam: A New Legacy tidak memiliki adegan pasca-kredit. Sebagai gantinya, kredit A New Legacy menampilkan tim besar yang mengerjakan live-action, animasi yang digambar tangan, dan efek khusus 3D CGI yang canggih. Selain itu juga saat kredit bergulir, terlihat gambar seperti media sosial yang menampilkan para Looney Tunes sedang bergaul dengan selebritas terkenal lain. Selain itu juga, beberapa tokoh animasi terlihat berinteraksi dengan atlet terkenal lainnya selain James, mengisyaratkan bahwa ada kemungkinan waralaba Space Jam akan terjun ke olahraga lain selain Basket.

Di sisi lain, gambar yang ditampilkan di kredit bisa saja hanya sekadar gambar biasa untuk memeriahkan filmnya atau setidaknya memberi harapan kepada penggemar untuk berimajinasi. Apa pun itu, untuk sekarang sepertinya Warner Bros belum memiliki rencana untuk sekuel lain selain Space Jam: A New Legacy yang sudah tayang bulan Juni lalu. Meskipun tidak ada adegan pasca-kredit yang mengkonfirmasi film Space Jam ketiga, masih ada harapan kedepannya. Penggemar hanya perlu bersabar, dan berharap semoga Warner Bros tidak menunggu 25 tahun lagi untuk sekuel berikutnya.