Apakah Gorilla Grodd Akan Berubah? Atau Tetap Menjadi Jahat?

Event Crisis on Infinite Earths benar-benar mengguncang Arrowverse dengan memberikan banyak perubahan terhadap para karakternya, dan sejauh ini, sebagian dari para villain dari The Flash sudah merasakan perubahan itu. Bisa jadi jika Grodd benar-benar mengatakan hal yang sesunggunya, dimana event Crisis sudah mengubah sifatnya. Namun, bisa juga Grodd berbohong kepada semuanya.

Skenario ini sebenarnya beresiko, karena tentunya para fans bisa jadi sudah bisa menerka apa yang terjadi karena adanya elemen pengulangan dari musim ketiga. Arrowverse juga sudah menampulkan Grodd untuk beberapa episode, jadi akan menarik jika Grodd berubah menjadi seorang pahlawan. Karakter dengan kecerdasan dan keunikan yang luar biasa seperti Grodd, tentunya akan menjadi sebuah hal yang menarik untuk diceritakan di musim keenam atau ketujuh nanti.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.