Setelah phase 3 dari MCU selesai, Marvel Studios akhirnya mulai mengkonfirmasi apa saja rencana mereka untuk phase 4. Judul film seperti Black Widow dan Thor: Love and Thunder diumumkan secara resmi, sementara Marvel Studios juga mengungkapkan gelombang pertama series MCU di Disney +. Falcon dan The Winter Soldier, WandaVision, She Hulk, Ms Marvel, Loki, Hawkeye, dan Moon Knight akan menjadi phase pertama MCU Disney+.

Hanya saja, Marvel belum mengumumkan kapan jadwal Moon Knight akan dirilis. Namun beberapa elemen penting seperti Jeremy Slater (The Umbrella Academy) telah dipastikan jadi penulis utama series ini, dan Marvel Studios pun kini dalam proses pencarian aktor untuk berada dibalik jubah Marc Spector alias Moon Knight. Meskipun demikian, menurut laporan dari The GWW, Marvel kabarnya berencana untuk memulai produksi di Moon Knight musim gugur ini. Tepatnya pada pertengahan November di Atlanta, Georgia. Alasan mengapa series ini membutuhkan waktu agak lama tampaknya untuk memberikan waktu mencari sosok yang tepat untuk peran Marc Spector.

Dengan jadwal yang cukup lama tersebut, ada kemungkinan jika Moon Knight baru bisa kita saksikan dipenghujung 2021 atau setidaknya 2022. Pasalnya, Marvel Studios telah mengubah jadwal rilis beberapa judul series mereka. Seperti WandaVision ke 2020. Lalu  Loki, Hawkeye , Marvel’s What If dan Ms Marvel di tahun 2021. Dengan penuhnya slot untuk 2021, otomatis hanya menyisakan Moon Knight dan She-Hulk yang kemungkinan baru tayang pada 2022.

Selain Moon Knight, Marvel Studios juga kabarnya tengah mencari sosok yang tepat untuk memerankan She Hulk. Namun dengan jadwal tayang yang masih sangat lama, mungkin Marvel Studios tidak akan terburu-buru untuk mengumumkan siapa-siapa saja aktor dan aktris yang akan berperan dalam series terbaru mereka.