DC Comics telah merilis trailer resmi dari Strange Adventures. Strange Adventures sendiri merupakan sebuah miniseri dari Adam Strange/ Mr. Terrific yang ditulis oleh Tom King dan seniman Mitch Gerads dan Doc Shaner. Seri ini akan mengkuti kesuksesan besar yang telah diraih oleh King dan Gerads pada komik Mister Miracle yang masih berpusat pada karakter Adam Strange. Komik Mister Miracle sendiri berhasil sukses dipasaran dan mendapat review yang positif dari para penikmat buku komik.

“Seperti Mister Miracle, Strange Adventures memang sangat ambisius,” kata King tentang proyek baru ini. “Namun tidak seperti Mister Miracle, kisah yang dihadirkan bukan tentang kisah kegelisahan, trauma atau pemulihan yang dilakukan oleh seseorang. Strange Adventures pada dasarnya adalah tentang sesuatu yang lebih besar, lebih dalam, dan lebih gelap.”

Strange Adventures sendiri akan rilis dibawah DC Black Label dan menjadi konten yang ditunjukkan untuk pembaca berusia lebih dari 17 tahun dan akan melakukan debut pada tanggal 4 Maret 2020. Seri ini akan memiliki 12 Edisi. Selain merilis trailernya, DC pun tak ketinggalan untuk merilis sinopsis resmi untuk komiknya nanti, seperti yang dapat kalian lihat dibawah ini.

“Adam Strange adalah pahlawan dari Rann. Ia merupakan seorang pria yang terkenal di seluruh galaksi karena keberanian dan kehormatannya. Setelah mempimpin pertempuran yang hebat, Adam dan istrinya yang bernama Alanna memutuskan untuk pensiun ke Bumi. Kehadiran mereka pun disambut dengan kebahagian. Tapi tak semua orang merasa bahagia. Keputusan Adam selama pertempuran di Rann kembali menghantui keluargannya dan mengancam seluruh DC Universe. Jadi Adam harus berupaya untuk menyelamatkan dirinya sendiri dan disaat yang sama ia harus menyelamatkan dunia.”