Sekuel dari film Venom ini tengah memulai produksinya. Bersama dengan sutradara baru, Andy Serkis, Venom 2 jadi salah satu installment yang paling ditunggu di tahun 2021. Apalagi untuk film pertamanya, Venom dianggap cukup “lumayan” sebagai pembuka dari Sony’s Universe of Marvel Characters (SUMC). Film ini disebut menghadirkan sosok Venom seperti harapan para penggemar, belum lagi di film keduanya, Venom akan berhadapan langsung dengan salah satu rival abadi, Carnage.

Sosok Carnage ini merupakan alter ego dari Cletus Kasady, seorang psikopat yang setelah menjadi inang dari symbiote, dirinya jadi sosok yang sangat mengerikan. Berbeda dengan Venom yang termasuk dalam klasifikasi “anti-hero”, Carnage bisa dibilang murni villain, ia tanpa pandang bulu akan membunuh siapa pun demi memuaskan nafsunya. Bicara mengenai Carnage, aktor pemeran Eddie Brock/Venom baru-baru ini membagikan penampilan sang musuh, Cletus Kasady, yang diperankan oleh Woody Harrelson. Simak penampilannya dibawah ini:

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Hello Cletus 🔥

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tom Hardy (@tomhardy) pada

Memang kita belum melihat sosok Cletus dalam bentuk Carnage. Namun penampilan Woody Harrelson tampak berbeda dari biasanya, bahkan berbeda dari penampilan cameonya di post credit film Venom. Disini ia tampil dengan setelan dan rambut yang membuat kesan psikopat terasa pada dirinya. Ini juga menjanjikan bahwa kita akan melihat konfrontasi menarik antara Eddie dan Cletus.

Disamping itu, belum ada bocoran lain yang didapat mengenai film Venom 2. Sang sutradara pun masih belum mau memberi petunjuk lain mengenai filmnya. Dalam wawancaranya beberapa waktu lalu di ajang EE British Academy Film Awards, Andy Serkis berujar “Yah, aku benar-benar tidak bisa bicara terlalu banyak tentang itu (Venom 2), aku tahu itu membosankan, tapi kita sudah 40 hari syuting dan itu benar-benar mengasyikkan. Kita punya Tom Hardy yang luar biasa, yang jelas-jelas menjadi pusat (dari cerita) itu, dan kami semacam melihat pendalaman hubungan antara dia dan karakter musuh dan … itu yang bisa saya katakan,” tutupnya. Jadi, siapa yang tidak sabar menunggu Venom 2 dan pertarungan Venom vs Carnage?