Marvel Comics pada hari Senin kemarin mengumumkan seri terbaru mereka yaitu The Marvels. Pembuat dari seri ini adalah Kurt Busiek (Marvels, The Avengers) dan juga Yildiray Cinar (Image Comics’ Noble Causes). Seri ini digambarkan sebagai seri terbesar, paling liar, dan paling luas yang pernah muncul di Marvel Universe. Seri ini akan membawa pembaca untuk melintasi Marvel Universe dan jauh dari itu dengan menampilkan Spider-Man, Captain America, Iron Man, Thor, Human Torch, Reed Richards, Strom, X-men, dan banyak lagi.

Yang paling menarik adalah bawa seri ini akan memperkenalkan dua karakter baru. Namun mereka belum mau mengungkapkan tentang siapa karakter tersebut. Busiek pun kemarin mengungkapkan idenya untuk membuat seri komik terbaru ini. “Seluruh ide The Marvels adalah untuk menggunakan semua Marvel Universe, tidak hanya semua karakter di dalamnya, tetapi semua sejarahnya. Bahkan lingkup keseluruhannya. Saya pikir saya menggambarkannya kepada Tom Brevoort seperti film thriller Tom Clancy, dan dalam hal itu akan ada beberapa cerita yang terjadi.”

Kurt Bursiek pun menuturkan bahwa seri The Marvels akan memiliki tagline “pergi ke mana saja dan melakukan apa saja.” Bursiek pun menambahkan bahwa mungkin saja di seri komik-komik sebelumnya, ada karakter yang melakukan sesuatu hal penting tetapi ia tak pernah bertemu dengan karakter lain. Tetapi dalam komik ini, Bursiek menjanjikan bahwa karakter tersebut kini akan saling bersinggungan dan banyak hal yang terjadi di sana.

Komik The Marvel sendiri akan diterbitkan pada bulan Mei 2020, dan dalam edisi pertama yang memiliki 30 halaman, pembaca akan disambut dengan sebuah cerita yang diisi dengan aksi super heroik, spionase, pengkhianatan, rahasia, artefak yang hilang, aliansi baru, pembunuhan dan masih banyak lagi intrik yang dihadirkan dalam edisi pertamanya.