Dibandingkan dengan judul series Marvel lainnya, Hawkeye mungkin jadi judul yang paling membingungkan. Pasalnya series ini diterpa rumor mengenai pengunduran jadwal. Awalnya dijadwalkan untuk rilis pada musim gugur 2021, nemun kabar terakhir menyebutkan jika Marvel mengundur series ini ke jadwal yang belum ditentukan. Meskipun setelahnya ada pula beberapa jurnalis yang menyebut jika rumor tersebut hoax.

Besar kemungkinan rumor tersebut berkembang karena masalah yang menerpa Jeremy Renner mengenai isu KDRT beberapa waktu lalu. Namun sampai saat ini, belum ada konfirmasi baik dari Disney+ atau pun Marvel Studios, maka mungkin aman untuk berasumsi jika Hawkeye masih disiapkan untuk jadwal rilis semula. Bahkan, dilansir dari MCU Cosmic, series ini akan menambah karakter baru yang belum pernah kita lihat sebelumnya, yaitu Trick Shot.

Trick Shot adalah seorang anti-hero yang juga adik kandung dari Clint Barton. Jika kamu mengikuti komik Dark Avengers, kamu pasti tahu bagaimana berbahayanya karakter satu ini. Namun besar kemungkinan kehadirannya tidak mewakili atau menandai kemunculan Dark Avengers. Lebih jauh, karakter ini disebut akan melibatkan gembong mafia bernama Tracksuit Mafia. Bagaimana para karakter dan gembong mafia ini terlibat, tentu harus kita tunggu di cerita seriesnya nanti.

Namun disamping itu, kehadiran Trick Shot justru memberi pertanda bahwa karakter ini akan jadi “awal” bagi kehadiran tim superhero Thunderbolts, yang rumornya memang tengah digodok oleh Marvel Studios. Jika itu terjadi, maka akan ada 2 calon anggota tim superhero yang berbeda diperkenalkan di series ini. Selain Trickshot, adalah Kate Bishop, sang penerus nama Hawkeye yang disebut-sebut akan jadi anggota dari Young Avengers.