Rumor mengenai diperkenalkannya kelompok pahlawan Justice Society of America sepertinya benar akan terjadi, karena kabar terbaru menyebutkan jika film Black Adam sedang melakukan casting untuk karakter Cyclone. Sosok Black Adam pada awalnya dikabarkan akan muncul di film Shazam! namun rencana tersebut batal setelah Dwayne Johnson, selaku pihak produser, mempertimbangkan unsur cerita di dalamnya.

Dwayne memutuskan untuk membuat dua film terpisah, yaitu film solo Black Adam dan Shazam, sebelum akhirnya mereka bertemu. Dan dalam film solo Black Adam yang kabarnya akan ditayangkan pada 2021 mendatang, kita akan diperkenalkan oleh berbagai karakter DC lainnya seperti Hawkman, Stargirl, dan Atom Smasher. Mereka semua merupakan bagian dari kelompok Justice Society of America.

Menurut laporan dari The Illuminerdi, iklan untuk proses casting film Black Adam sudah dilakukan dan mereka sedang mencari aktor yang akan memerankan karakter Cyclone, pahlawan yang mampi memanipulasi angin dan merupakan bagian dari JSA. Menurut laporan produksi, mereka kabarnya sedang mencari wanita berusia 20 tahunan dan akan berperan sebagai pemeran wanita utama.

Dalam cerita komik, nama asli Cyclone adalah Maxine Hunkel, seorang murid di perguruan tinggi dan cucu dari Red Tornado alias Abigail Hunkel. Cyclone bisa dibilang merupakan karakter baru di DC Comics Universe, dan masih belum diketahui bagaimana akan masuk bukan hanya di cerita Black Adam namun DCEU secara keseluruhan.

Kabar tentang kemunculan Cyclone di film Black Adam busa jadi merupakan kabar buruk bagi Stargirl. Dalam cerita komik, Cyclone sering kali berseteru dengan Cylone karena permasalahan cinta segitiga dengan Adam Smasher. Stargirl sendiri dikabarkan akan muncul di film tersebut, artinya peran Stargirl di filmnya akan dikurangi atau lebih berfokus pada cinta segitiga diantara mereka.

Namun, terlepas dari hal itu semua Black Adam bisa dipastikan akan dipenuhi oleh berbagai aksi yang menegangkan. Karena, pada dasarnya Black adam merupakan versi jahat dari Shazam dan mungkin pada akhirnya kita akan melihat bagaimana aksi Black adam ketika melakukan berbagai kejahatan, atau ketika berkonflik dengan JSA.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.