Sebulan menjelang pemutaran perdana musim kelima dari Better Call Saul, AMC Networks dan Sony Pictures Television telah mengkonfirmasi bahwa serial prekuel dari Breaking Bad ini akan diperbarui untuk musim keenam. Hal tersebut secara resmi diumumkan pada acara Television Critics’ Association Press Tour pada hari ini, dan mereka mengumumkan bahwa musim keenam akan mulai diproduksi pada akhir tahun nanti dan dapat kita saksikan pada tahun 2021 mendatang.

Musim keenam nanti akan diperpanjang menjadi 13 episode dari musim sebelumnya yang hanya memiliki 10 episode saja. Better Call Saul musim keenam akan menjadi musim terakhir untuk serial tersebut. Ketika serial itu berakhir, maka serialnya nanti akan memiliki total 63 episode yang mana akan lebih banyak jika dibandingkan dengan serial Breaking Bad yang hanya berjalan selama lima musim.

“Sejak hari pertama Better Call Saul, impian saya adalah untuk menceritakan kisah lengkap tentang pahlawan kita, Jimmy McGill. Sekarang AMC dan Sony mewujudkan impian itu,” ungkap Showrunner dan Eksekutif Produser yaitu Peter Gould. “Kami berterima kasih banyak kepada para penggemar dan kritikus yang memungkinkan perjalanan ini. Bulan depan kita mulai bekerja pada musim keenam dan terakhir, kita akan melakukan yang terbaik untuk memastikan segalanya lancar.”

Sementara untuk Better Call Saul musim kelima akan segera memulai debutnya di AMC dengan episode pertama yang akan rilis pada hari Minggu, 23 Februari jam 10 malam waktu setempat, dan langsung diikuti oleh episode keduanya pada hari Senin, 24 Februari jam 9 malam waktu setempat. Dalam musim kelima nanti, cerita tentang Saul Goodman akan mendekati puncaknya dan akan semakin dekat dengan cerita di Breaking Bad. Sementara itu untuk serial Breaking Bad sendiri telah berakhir di tahun 2013.

Beberapa waktu lalu, kreator dari Breaking Bad yaitu Vince Gilligan telah mengkonfirmasi status dari Walter White. Gilligan mengkonfirmasi jika Walter White memang sudah benar-benar mati di akhir cerita Breaking Bad. Tetapi walau tanpa kehadiran Walter White, film sekuel dari Breaking Bad berjudul El Camino telah rilis di bulan Oktober tahun lalu dan kita melihat Jesse dan kawan-kawannya beraksi kembali.