Breaking Bad merupakan salah satu TV series terpopuler produksi dari AMC. Breaking Bad sendiri berkisah tentang Walter White, seorang guru kimia yang kemudian berubah menjadi bandar narkoba karena usianya yang tidak panjang lagi akibat kanker yang menggerogoti tubuhnya. Setelah lima musim tampil dan bertransformasi dari masyarakat biasa menjadi seorang kriminal pembunuh, Walter White kemudian harus terbunuh di akhir cerita seriesnya ketika hendak menolong rekannya, Jessie Pinkman.

Banyak para fans yang kemudian tidak (mau) percaya jika Walter White sudah tewas. Namun, Vince Gilligan sebagai kreator dari series tersebut akhirnya menegaskan tentang status dari Walter White. Dalam acara The Rich Elsen Show, Gilligan mengkonfirmasi jika Walter White memang sudah benar-benar mati di akhir cerita Breaking Bad.

Meskipun dalam trailer film El Camino juga menunjukan bahwa Walter White sudah mati, masih tetap ada kemungkinan jika White masih hidup dan muncul dalam filmnya sampai Gilligan benar-benar memberikan konklusi yang jelas dari nasib Walter White. White bisa saja muncul dalam sebuah adegan flashback dalam film tersebut atau dalam adegan mimpi seseorang.

Seperti yang diketahui ada beberapa karakter lama yang kembali muncul seperti Mike Ehrmantraut, sehingga ada kemungkinan jika Gilligan mencoba untuk bermain aman dengan memberikan sebuah jawaban yang mengecoh. Tapi, bagaimana menurut kalian Geeks, apakah kalian percaya jika Walter White sudah tewas?