GREENSCENE.CO.ID – Film Shazam pertama rilis di bioskop pada bulan Maret 2019 lalu, dan film tersebut mendapat respon yang positif dari penonton umum maupun kritikus film. Saat ini, salah satu bintang dari film Shazam yaitu Asher Angel menungkapkan bahwa proses produksi untuk film Shazam 2 akan segera dimulai. “Um, belum, namun kami akan segera mulainya, jadi saya terlalu bersemangat.” Angel pun mengaku bahwa ia belum melihat naskah dari film tersebut, dan DC ternyata masih menyimpannya dengan aman untuk sementara waktu.

Ia pun kemudian ditanya apakah lawan mainnya yaitu Zachary Levi akan mungkin secara tak sengaja membocorkan spoiler dari film Shazam 2, Angel pun lantas menjawab dan mengakui bahwa dia kemungkinan akan menjadi orang yang akan memberikan bocoran untuk filmnya nanti. Warner Bros pun telah secara resmi menetapkan tanggal rilis untuk film Shazam 2 yang jatuh pada tanggal 1 April 2022. 1 April merupakan tanggal yang sama dengan hari April Fool’s Day yang tentu saja sangat cocok dengan filmnya nanti. Seperti yang kita ketahui dalam film pertama, mereka mencoba memasukkan banyak unsur komedi di dalam film Shazam, dan mudah-mudahan saja film keduanya akan sama menariknya dengan film pertama.

Tahun 2022 tak hanya akan diisi oleh film Shazam 2 saja, tetapi juga akan diisi oleh film DCEU lainnya seperti The Flash dan juga Aquaman. Film Shazam 2 nanti dipastikan tak akan menghadirkan Black Adam sebagai villain utama dan hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh Zachary Levi sendiri. Ia menyebut bahwa pertarungan antar keduanya akan diperlihatkan dalam film ketiganya nanti.

Black Adam sendiri awalnya direncanakan untuk muncul di film pertama Shazam. Tetapi kala itu Dwayne Johnson yang juga memproduseri film tersebut merasa merasa jika Black Adam dan Shazam masing-masing memiliki daya tarik yang sangat kuat, yang jika dimasukkan ke dalam satu film yang sama secara langsung akan berdampak negatif. Hal itulah yang akhirnya membuat pihak DC merubah alur cerita dari film pertamanya, di mana akhirnya film pertama menghadirkan Doctor Sivana sebagai villain utama.