GREENSCENE.CO.ID – Baru-baru dilaporkan bahwa Robert Aramayo akan berperan sebagai pahlawan muda dalam serial Lord of the Rings, di mana ia akan berperan sebagai karakter bernama Baldor. Peran Baldor sendiri sebelumnya dimiliki oleh Will Poulter yang merupakan bintang dari film Midsommar, tetapi Poulter akhirnya keluar dari serial ini pada September lalu akibat padatnya jadwal syuting Poulter. Sementara Aramayo sendiri terkenal karena pernah bermain sebagai Ned Stark muda di serial Game of Thrones. Ia juga akan muncul dalam film Antebellum dan juga The King’s Man.

Aramayo sendiri bukan satu-satunya pemeran Game of Thrones yang bermain di serial Lord of the Rings. Sebelumnya Joseph Mawle, yang berperan sebagai Benjen Stark di Game of Thrones juga telah bergabung dengan para pemeran lain di Lord of the Rings pada bulan Oktober lalu, dan kabarnya ia akan memerankan sosok villain utama bernama Oren. Tetapi yang harus dicatat bahwa Amazon sendiri masih belum mau mengkonfirmasi hal tersebut.

Produksi untuk serial ini direncanakan untuk dimulai pada tahun 2020, dengan masa hiatus yang telah direncanakan setelah melakukan syuting dua episode pertama dari musim kesatu yang digunakan untuk merencanakan dan menulis skrip untuk musim keduanya. Amazon mungkin tengah mempertimbangkan agar Lord of the Rings menjadi the next dari Game of Thrones, apalagi mengingat ada beberapa pemeran yang menjadi alumni dari serial Game of Thrones.

Penulis Game of Thrones yaitu Bryan Cogman juga akan menjadi konsultan produser di Lord of the Rings. Selain itu, hanya sedikit detail yang diketahui tentang serial milik Amazon itu. Jadi sulit untuk mengetahui apakah serialnya nanti akan menghadirkan elemen fantasi yang akan menarik untuk dapat disaksikan. Amazon sendiri masih belum mengumumkan bintang utama yang akan bermain dalam serialnya nanti.

Kelihatannya Amazon akan sukses menangani dunia Tolkien ini dengan sangat baik. Apalagi mereka juga telah percaya diri dan akan menyiapkan musim kedua dari serial Lord of the Rings bahkan sebelum musim pertamanya dirilis.