GREENSCENE.CO.ID – Corey Taylor, vokalis band numetal Slipknot baru-baru ini mengungkapkan kegiatan sehari-hari yang ia lakukan. Tahun 2020 tampaknya masih akan jadi tahun yang sibuk bagi Corey, pasalnya 2 band yang ia gawangi, Slipknot dan Stone Sour akan melakukan serangkaian tur. Disamping itu, dalam sebuah wawancara Corey mengungkap bahwa ia tengah mengerjakan buku kelimanya, namun mungkin tidak ada yang menduga jika Corey telah menyelesaikan naskah film horor!

Ya, dibalik kegarangannya sebagai vokalis, Corey adalah sosok yang sangat suka menulis. Maka tak heran jika ia memulai karir di dunia perfilman sebagai penulis naskah. Namun saat ini ia tengah mencari investor untuk mengadaptasi naskahnya ke layar lebar. Seperti dalam kutipannya saat diwawancarai oleh Kerrang:

“Aku menulis naskah untuk film horor yang benar-benar membuat saya bersemangat, dan aku juga baru saja menyelesaikan buku kelima. Aku punya banyak hal yang ingin dilakukan, tetapi saya juga memastikan ada banyak waktu untuk keluarga, pernikahan dan rumah. Anda tidak pernah tahu berapa lama Anda akan berada di sana. “

Lalu, dalam wawancaranya dengan Rolling Stone, Corey menambahkan sedikit detail mengenai apa yang tengah ia lakukan untuk merealisasikan filmnya:

“Aku sebenarnya sedang mengerjakan film sekarang. Aku telah menyelesaikan naskah dan secara agresif mencari investor dan produser. Aku punya semua hal ini yang masih ingin aku lakukan. “

Corey memang bukan musisi pertama yang terjun kedunia perfilman. Masih ada beberapa nama seperti Rob Zombie yang rutin membuat film horor, lalu Fred Dust (Limp Bizkit) yang beberapa waktu lalu menggarap film The Fanatic, juga beberapa musisi lainnya. Namun tanpa bermaksud mengecilkan musisi lainnya, dibalik topeng menyeramkannya, Corey adalah sosok kreatif bertangan dingin yang mampu menyukseskan berbagai hal yang ia lakukan.