Simak Teaser Perdana Serial Stargirl!

0
406

GREENSCENE.CO.ID – DC Universe dan semua propertinya sedang bersiap untuk menyambut tahun 2020, dan salah satu properti andalan mereka di tahun depan adalah Stargirl. Sekarang, DC Universe pun telah merilis promo terbaru dari serial Stargirl, yang memperlihatkan sosok pahlawan wanita dari generasi baru walau secara singkat.

Kabarnya, Stargirl0 mungkin akan bergabung dengan universe Arrow yang akan terus berlanjut walau tanpa Oliver Queen, dan setelah apa yang terjadi di Crisis on Infinite Earths. Sementara itu showrunner dalam serial Stargirl, Geoff Johns sebelumnya mengungkapkan bahwa Brec Bassinger yang memerankan Stargirl bermain dengan sangat baik.

Geoff Johns pun tak henti-hentinya memberikan pujian pada Bassinger atas kepiawaiannya bermain dalam serial Stargirl. “Tidak ada karakter lain dalam buku komik yang lebih istimewa bagi saya selain Stargirl. Dan setelah mencari jauh-jauh saya bisa mengatakan bahwa tidak ada aktor lain di planet ini yang dapat memerankan karakter Stargirl yang lebih baik dari Brec Bassinger.

Stargirl sendiri sebenarnya sudah tak asing di dunia live-action DC. Smallville dan Legends of Tomorrow bahkan pernah menampilkan karakter Stargirl disalah satu episodenya. Tetapi versi Stargirl dalam serialnya nanti akan sangat berbeda. Stargirl sendiri akan membuat debutnya di DC Universe dan The CW pada musim semi 2020.