GREENSCENE.CO.ID – Warner Bros telah merilis poster baru dari film Birds of Prey. Kini poster tersebut lebih berfokus pada tim Birds of Prey dan bukan pada sosok Harley Quinn. Sebelumnya, banyak penggemar yang kecewa dengan dominasi Harley Quinn terhadap pemasaran film Birds of Prey sejauh ini, padahal Birds of Prey seharusnya menjadi sebuah film yang berisikan banyak karakter utama.

Para fans pun beranggapan bahwa ini seharusnya bukan menjadi film solo Harley Quinn dan lebih mengeksplorasi beberapa karakter DC lainnya. Mungkin untuk mengatasi tanggapan tersebut, Warner Bros pun merilis poster tersebut dengan menempatkan Harley Quinn berada di bagian paling depan dengan Huntress dan Black Canary di belakangnya.

Selain menghadirkan para karakter utama, poster ini juga menampilkan karakter pendukung yang diperankan oleh Rosie Perez yaitu Renee Montoya dan karakter yang diperankan oleh Ella Jay Basco sebagai Cassandra Cain yang merupakan seorang gadis muda yang dilindungi oleh Harley Quinn dkk.

Penulis skenario Birds of Prey yaitu Christina Hodson mengambarkan film ini sebagai kelanjutan dari kisah Harley Quinn, tetapi Hodson juga mengaku bahwa ia jatuh cinta dengan karakter-karakter lainnya dalam film ini (selain Harley Quinn). Mungkin apa yang ia ungkapkan mengindikasikan bahwa semua karakter akan memiliki porsi yang sama dan tidak akan bertumpu hanya pada satu karakter.