GREENSCENE.CO.ID – Bagi kalian penggemar DC, tampaknya kalian harus sedikit bersabar untuk menantikan film Aquaman 2. Menurut Variety, film Aquaman 2 tak akan memulai proses produksinya hingga pertengahan 2021 atau lebih dari delapan belas bulan kedepan. Mungkin, Warner Bros ingin berfokus untuk menyelesaikan deretan film dari DCEU mereka seperti The Batman, Suicide Squad, dan juga Wonder Woman 2.

Munculnya berita tersebut sepertinya sudah tak mengejutkan mengingat film Aquaman 2 sendiri kabarnya akan rilis pada Desember 2022, jadi sangat masuk akal jika pada pertengahan 2021 nanti mereka baru akan memulai proses produksinya. Dengan masih banyak waktu yang tersisa, hal ini juga akan memberi James Wan dan timnya waktu yang cukup untuk menyiapkan segalanya.

Hiro Studios

Dalam film Aquaman 2 nanti, James Wan akan kembali untuk menyutradarai film tersebut dengan Jason Momoa dan Amber Heard yang akan kembali mengulang peran mereka sebagai Arthur Curry dan Mera. Saat ini, James Wan masih sibuk menggarap film horor berjudul Malignant yang telah direncanakan rilis pada musim panas 2020. Lalu setelah filmnya selesai diproduksi, Wan tentunya masih harus mempromosikan Malignant tahun depan, dan menutup kemungkinan bahwa ia akan memproduksi film Aquaman 2 pada 2020.

Sementara itu tahun 2020 hingga 2022 nanti dapat dipastikan akan menjadi tahun yang cukup sibuk bagi Warner Bros dan DC. Pasalnya, mereka harus menyiapkan berbagai film berskala besar dari DCEU dan mereka harus berupaya untuk mengangkat kembali pamor dari DCEU untuk dapat bersaing dengan MCU. Dalam beberapa bulan lagi, kita akan dapat menyaksikan film Birds of Prey yang akan kembali dibintangi oleh Margot Robbie.

Hiro Studios