Para pahlawan tim support sudah berhasil diselamatkan oleh Genos di chapter sebelumnya. Berkat bantuan dari Drive Knight salah satu monster level naga, Nyan, berhasil dikalahkan. Sebelumnya, Nyan berhasil melukai semua pahlawan dari tim support yang berada di luar markas asosiasi monster. Berkat kecerdikan dan taktik yang dimilikinya, Nyan berhasil dikalahkan.

Fakta lain kemudian muncul jika sebenarnya Dr. Bofoi ada dibalik semua kekacauan ini. Menurut Drive Knight, Bofoi sengaja membuat kekacauan yang membuat seluruh pahlawan pergi menuju markas asosiasi monster agar markas asoisasi pahlawan kosong dan mudah untuk diserang. Namun, kita masih belum apakah benar apa yang diungkapkan oleh Drive Knight tersebut. Lalu, apa yang terjadi di chapter selanjutnya?

Superalloy vs Awakened Garou

Cerita diawali dengan kelanjutan kisah pertarungan antara Puri Puri Prisoners dan Garou, yang nampaknya tidak seimbang. Garou yang sudah berevolusi dengan kekuatan yang jauh lebih kuat dan jauh lebuh hebat, berhasil menumbangkan Puri Puri Prisoners dengan mudah. Bahkan, sampai-sampai dia pun tidak bisa bangkit kembali akibat pukulan dahsyat yang dilontarkan Awakened Garou.

Ketika Puri Puri Prisoners sudah pasrah akan dirinya, Superalloy Darkshines pun muncul. Puri mengatakan bahwa Garou adalah pelakunya, dan dia sudah berevolusi dengan sangat luar biasa. Namun, Superalloy sepertinya percaya diri mampu mengalahkan Awakened Garou, lagipula dia melakukan hal tersebut untuk membalaskan dendam Puri Puri Prisoners yang sudah terluka parah akibat serangannya.

Child’s Emperor Berhasil Menang

Ketika tiga orang mrid dari Atomic Samurai pergi ke sebuah ruangan, mereka menemukan sebuah akuarium berisi ikan yang pada awalnya nampak biasa saja. Ternyata air tersebut, dan juga ikannya, merupakan satu kesatuan dan air tersebut juga merupakan monster dengan level ancaman naga yaitu Evil Natural Water. Bushidrill dan yang lain nampaknya tidak mampu mengalahkan makhuk tersebut.

Ketika Child Emperor kembali masuk ke dalam markas asosiasi monster untuk mencari anak yang lain, tidak sengaja dia bertemu dengan ketiganya dalam keadaan yang tidak sadarkan diri. Child’s Emperor kemudian tiba-tiba diserang oleh monster tersebut, dan sempat menghancurkan senjata yang dia bawa di tas punggungnya. Dia sendiri sempat kaget dengan monster tersebut dan terheran-heran.

Namun, beruntung salah satu benda ciptaannya berhasil mengalahkan monster tersebut setelah dia memahami bagaimana kekuatan monster tersebut bekerja. Child’s Emperor menggunakan teknik Flash Freezing Breath untuk membekukan monster air tersebut.