GREENSCENE.CO.ID – Setelah sempat muncul di berbagai judul film populer seperti The Alamo, Phantom of the Opera, dan Insidious, Patrick Wilson kemudian mendapatkan kesempatan untuk bermain di film superhero besutan DC dan Warner Bros. yaitu Aquaman. Wilson berperan sebagai King Orm yang merupakan adik tiri dari Arthur Curry. Penampilan Wilson di film tersebut sangat ciamik dan banyak mendapatkan pujian dari orang-orang.

Dalam wawancaranya dengan The Hollywood Reporter, Wilson menegaskan bahwa dirinya akan kembali muncul dalam film sekuel Aquaman. Namun, sayangnya Wilson belum mau memberikan detail bocoran mengenai perkembangan tentang film Aquaman 2 demi menghormati sosok James Wan. Dia hanya memberikan petunjuk bahwa cerita di Aquaman 2 akan benar-benar sangat “diperas” dan di-push.

Aquaman Guide KarakterProses pengerjaan film Aquaman 2 sendiri bisa dibilang tergolong cepat, bahkan sekarang pun prosesnya masih berjalan yang dimulai setelah proses produksi Aquaman pertama selesai. James Wan sendiri pernah menyebutkan bahwa struktur cerita dalam film pertamanya, memang sengaja meninggalkan ruang agar bisa lebih dikembangkan lagi di film selanjutnya.

Berdasarkan informasi yang diketahui sejauh ini, sudah ada tiga aktor yang memang akan kembali muncul. Mereka adalah Jason Momoa, Yahya Abdul-Mateen II, dan Patrick Wilson. Menghadirkan kembali kedua villain tersebut tentunya membutuhkan sebuah cerita yang seimbang untuk keduanya. Apakah James Wan mampu melakukannya? Kita nantikan saja ya Geeks!