Lady Tremaine

Rasanya hampir semua kalangan usia siapa Lady Tremaine alias ibu tiri dalam cerita Cinderella. Dia adalah wanita yang menikahi ayah dari Cinderella yang kaya raya. Pada saat itu, Cinderlla sangat rindu dengan sosok ibu, oleh karena itu ayahnya mau menikahi Lady Tremaine. Dia memiliki dua orang puteri yaitu Drizella dan Anastasia dan seorang kucing jahat bernama Lucifer.

Seperti yang dijelaskan dalam cerita, Lady Tremaine sering kali berbuat tindakan jahat kepada Cinderella. Dia juga sering berlaku tidak adil dan sering menyakitinya secara fisik maupun mental. Sampai akhirnya dia harus menerima kenyataan pahit dimana Cinderella adalah sosok yang dicari pangeran selama ini. Dalam versi live-action, karakter Lady Tremaine diperankan oleh Eleanor Audley pada 1950 dan pada 2015 kemarin, peran ini diambil oleh Cate Blanchett.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.