Bloodshot Versi Layar Lebar

Seperti yang disebutkan sebelumnya, film Bloodshot akan tayang perdana pada Februari 2020 mendatang. Filmnya akan disutradarai oleh Dave Wilson. Filmnya sendiri akan berfokus pada origin story dari Bloodshot dan dalam trailr resminya kemarin kita sudah diperlihatkan bagaimana Ray Garrison terbangun di fasilitas milik PRS, untuk kemudian dihapus ingatannya dan diganti dengan ingatan yang baru.

Selain memberikan ingatan yang baru, Ray juga akan diberikan sebuah peningkatan kekuatan seperti di komiknya sebelum akhirnya dia akan berubah menjadi Bloodshot. Meskipun di trailernya kita belum diperlihatkan bagaimana penampilan Bloodshot dari Vin Diesel, tapi berdasarkan action figure yang ditampilkan di NYCC kemarin memperlihatkan bahwa Bloodshot versi Diesel akan memiliki penampilan yang sama dengan versi komiknya dimana kulitnya akan berwarna putih pucatr dan ada lambang merah di dadanya.

Sony Pictures merupakan rumah produksi yang akan menangani masalah produksi film filmnya. Berdasarkan laporan beberapa waktu lalu, Sony dan Valiant Comics sudah menanda tangani kesepakatan untuk membuat lima buah film yang dimulai dari Bloodshot. Film tersebut akan membuka sebuah jagat sinematik baru milik Sony.

Selain Bloodshot, Sony sudah berencana untuk membuat film sekuel dari Bloodshot yang mengangkat tema tentang Harbinger dan juga film tentang crossover para pahlawan Valiant, Harbingr Wars. Tapi, baru-baru ini hak cipta pembuatan film Harbinger sendiri sudah dijual kepada Paramount Pictures. Hal itu seolah menjadi trend bagi Sony untuk meminimalisir biaya produksi untuk sebuah franchise yang belum terbukti kesuksesannya.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.