Setelah Vin Diesel berfokus dengan franchise Fast & Furious selama beberapa tahun terakhir, kini ia akan beralih ke film Riddick 4: Furya, dimana film ini akan menceritakan planet asal Riddick yaitu planet Furya. Setelah beberapa bulan lalu Vin Diesel mengkonfirmasi bahwa naskah dari film Riddick 4 telah selesai dibuat, kini film ini akan segera diproduksi.

Mereka akan memulai proses syuting film tersebut pada tahun 2020 dan David Twohy akan kembali sebagai sutradara, dan kita dapat melihat cara ia untuk menangani setiap entri dari film Riddick, dimana ia juga membantu menulis naskah dari semua filmnya. Tentunya para penggemar Riddick akan senang melihat ia kembali.

Riddick 4 akan menceritakan kisah tentang para tentara bayaran yang datang ke alam semesta Riddick, dan mereka datang untuk melenyapkannya. Jadi akan menarik untuk melihat bagaimana Riddick kembali beraksi dengan kacamata khasnya tersebut. Kemungkinan besar film ini akan banyak mengambil latar tempat di planet Furya sendiri.

Franchise Riddick merupakan campuran dari genre sci-fi, aksi, dan horor, yang telah dimulai pada tahun 2000 lalu dengan film berjudul Pitch Black. Film tersebut juga dianggap sebagai batu loncatan bagi Diesel dalam dunia film, karena setelah itu, namanya semakin dikenal dan menjadi aktor yang sering tampil di berbagai film-film besar Hollywood.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/