Prekuel dari film yang pernah dibintangi Denzel Washington, Training Day kabarnya akan segera dibuat oleh Warner Bros. Disini penulis Nick Yarborough ditunjuk untuk mengerjakan naskah filmnya, sementara untuk sutradaranya sendiri masih belum diketahui. Film prekuel ini akan menceritakan Alonzo Harris saat sepuluh tahun sebelum apa yang terjadi di film originalnya.

Saat itu, kota Los Angeles tengah dirundung suatu masalah besar setelah pemukulan yang pernah menimpa Rodney King. Masih belum ada aktor yang terikat dengan film ini, tetapi ada spekulasi yang menyebutkan bahwa putra Denzel Washington, John David Washington akan memerankan versi Alonzo Harris yang lebih muda.

John David sendiri pernah masuk ke nomasi aktor terbaik dari SAG Awards dan juga Golden Globes untuk penampilannya dalam film BlacKkKlansman. Namun tentu saja bukan tidak mungkin jika Denzel Washington kembali dalam film ini untuk memerankan Alonzo Harris versi muda, apalagi kini teknologi de-aging dalam dunia film semakin populer.

Siapapun yang akhirnya mengambil peran Alonzo Harris tentu akan memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar untuk dijalani, mengingat bahwa Washington dalam film originalnya masih dianggap sebagai salah satu perannya yang terbaik. Jadi, akan sangat menarik untuk melihat rincian apa yang terungkap tentang prekuel ini dalam beberapa bulan kedepan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/